androidvodic.com

Pemotor Tewas di Duren Sawit Jaktim usai Terlibat Kecelakaan dengan Pemotor Lain - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Seorang pemotor tewas usai terlibat kecelakaan dengan sesama pemotor di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (13/3/2024) dini hari kemarin.

Korban yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu mengalami sejumlah luka usai ditabrak oleh pengemudi motor jenis Yamaha inisial ST (20).

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta mengatakan kecelakaan itu bermula saat korban melaju dari arah Utara menuju Selatan di Jalan Haji Naman dan kemudian berbelok ke Jalan Swadaya.

"Sesampainya di depan dealer Yamaha wilayah Duren Sawit terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha NRKB B-3415 NAG yang dikemudikan atas nama ST," ucap Iptu Darwis kepads wartawan, Kamis (14/3/2024).

Akibat kejadian itu korban yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor itu langsung meninggal dunia di lokasi dan dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Korban meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke RSCM," jelasnya.

Baca juga: Bapak-bapak Duel Gara-gara Sang Anak Main Petasan, 3 Orang Terluka Dirawat di RS

Sementara itu, ST tak sampai meninggal hanya saja mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya dan dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

"Mengalami luka pada bagian bibir atas robek, kepala atas robek, tangan kanan dan tangan kiri lecet, kaki kanan dan kiri lecet," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat