androidvodic.com

Komunitas Edelweiss Comunity dan Arisan Seru Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim - News

News, BEKASI - Kolaborasi apik antara Komunitas Edelweiss Comunity dan Arisan Seru dalam menggelar kebajikan, Buka Bersama Anak Yatim dan Santunan dengan label Baksos Buka Bersama dan Santunan di bulan Ramadan Kareem di Santika Hotel Santika Premiere Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

"Kerjasama Acara Ramadhan kali ini memang yang pertama, selama 6 Tahun Edelweiss Community mengadakan Acara Ramadhan Mandiri, Tahun ini kami mengadakan kolaborasi dengan Arisan Seru,insha Allah puasa tahun depan Tetap kita bisa bekerjasama mengadakan acara Ramadhan kembali dan lebih di tingkatkan jumlah anak Yatimnya," ujar Fransisca indah fitriana, SS., MM, Ketua dan Founder Edelweiss community yang beranggotakan 124 orang ini usai menggelar Bukber, Sabtu (30/3/2024)

Noor Sagitta Yuliawati, SE Ketua Arisan Seru dan Rosida Rosdianti Hasan menambahkan, kedua komunitas arisan ibu-ibu dari kalangan menengah atas ini bersepakat sebagai pembuka kerjasama, baksos bersepakat menyantuni 60 anak yatim-piatu piatu, dhuafa, terlantar dan disabilitas.

"Kami inginnya ratusan anak yatim-piatu, duafa, terlantar dan disabilitas, tapi karena baru pertama kolaborasi jadi kami menyantuni 60 anak," ujar Gita.

Dan diakui kedua pimpinan komunitas arisan tersebut, karena kolaborasi pertama yang berjalan meriah dan sesuai ekspektasi, maka pihak arisan Seru dan Edelweiss bersepakat untuk melanjutkan kerjasama di tahun depan.

"Insha Allah tahun depan kerjasama akan kami tingkatkan, tidak hanya pas bukan ramadan dalam menggelar baksos tapi juga di bulan lain. Insha Allah dua bulan sekali," ujar Sisca yang diamini Gita.

Sebagai penceramah dihadirkan Adipura ustad istimewa, karenanya selain ustadz dia juga bintang sinetron kondang.

"Kerjasama dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadan adalah sesuatu yang baik, apalagi menyantuni anak yatim. Ini kerjama luar biasa antara komunitas Edelweis dan Arisan Seru." Ujar Ustadz Adipura ketika bincang dengan awak media.

Ditambahkan oleh Dian Indriani selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ramadhan, Alhamdulillah Tahun ini Edelweiss Community bisa berkolaborasi dengan Arisan Seru, harapannya Semoga tidak hanya di acara Ramadhan saja kita bisa berkolaborasi, seperti yg sudah- sudah Edelweiss Community berkolaborasi dengan berbagai Organisasi lainnya. Sebagi Komunitas Sosial Edelweiss tidak hanya mengadakan acara Ramadhan tetapi setiap tahun banyak Event yang sudah kami laksanakan seperti bakso Di Vihara dalam Moment Imlek, Baksos Natalan dan Baksos Di Pura, karena kita ada komunitas lintas Agama dan Profesi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat