androidvodic.com

BREAKING NEWS Perempuan Jadi Korban Penusukan di Perum 2 Tangerang, Pelaku Kabur Naik Yaris Putih - News

News, TANGERANG - Warga Perumnas 2 Kota Tangerang dikagetkan oleh aksi penusukan terhadap seorang perempuan penjual pakaian yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan lain menggunakan senjata tajam di siang bolong, Senin, 1 April 2024.

Aksi penusukan di Jalan Borobudur Raya ini membuat korban tertelungkup di trotoar bersimbah darah. Warga tak berani menolong.

Sementara, pasca aksi penusukan ini, perempuan yang menjadi pelaku mencoba kabur mengendara mobil Toyota Yaris putih.

Upayanya untuk kabur sempat dihalangi warga. 

Bahkan mobilnya juga sempat dirusak warga dengan cara ditendang pada bagian pintu dan dilempari batu pada kaca depannya.

Aksi itu memicu ketegangan antara pelaku dan warga. Pelaku sempat mengacungkan senjata tajam untuk menakut-nakuti warga ketika posisinya terdesak karena dikepung warga.

Suasana jalan siang itu cukup ramai.

Mengutip informasi video pasca kejadian yang dibagikan akun Instagram @tangerang_update, warga yang menjadi saksi kejadian mengatakan, sempat terjadi cekcok, adu mulut antara korban dengan pelaku.

Baca juga: Polisi Masih Buru 1 Pelaku Lain Kasus Penusukan Pemuda Hingga Tewas di Kafe Kemang

Namun warga mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi pemicu awalnya. Saat berupaya kabur dengan kondisi pitu belakang terbuka, pelaku akhirnya bisa ditangkap dan kasus ini ditangani pihak yang berwajib.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat