androidvodic.com

Sakit Hati Ditegur Injak Lantai yang Lagi Dipel, Pemicu Wanita Tikam Pedagang Pakaian di Tangerang - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Insiden pembunuhan terhadap seorang wanita pedagang baju di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ternyata disebabkan karena pelaku tidak terima saat ditegur korban yang saat itu sedang mengepel lantai ruko.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Muhammad Agil menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban RA yang sedang mengepel lantai rukonya menegur pelaku inisial DN yang masuk dengan mengenakan sendal.

Pelaku yang juga seorang wanita itu kemudian melontarkan ucapan kasar kepada korban karena tak terima ditegur.

"Kemudian korban dan pelaku cekcok mulut dan dilerai oleh saksi yang kemudian pelaku langsung mengambil senjata tajam di dalam mobil putih jenis Toyota Yaris," kata Agil dalam keteranganya, Senin (1/4/2024).

Setelah mengambil sajam tersebut, kemudian pelaku menusukannya kebagian perut korban sebanyak satu kali.

Saksi yang kala itu melihat kejadian tersebut sejatinya sempat merampas sajam itu dari pelaku akan tetapi DN melarikan diri dengan mobilnya.

Meski sempat kabur, tak berselang lama polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku wanita tersebut.

"Alhamdulillah tim gabungan Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku seorang perempuan inisial DN," jelasnya.

Sementara itu dikatakan Agil, saat ini jenazah korban RA telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan proses autopsi.

Sebelumnya, Beredar video viral insiden diduga pembunuhan yang dilakukan terhadap seorang wanita penjual pakaian di daerah Perumnas 2, Kabupaten Tangerang pada Senin (1/4/2024).

Dalam video yang diposting akun instagram @jktnews itu memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan kaos hijau muda telah tergeletak di depan kios daganganya.

Sementara disaat yang sama diperlihatkan juga terduga pelaku itu hendak melarikan diri dengan menggunakan mobil berwarna putih.

Warga yang mempergoki keadaan itu pun tampak berupaya menghentikan terduga pelaku tersebut.

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardiman membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

Pardiman menjelaskan bahwa korban tewas lantaran mendapat tusukan dari pelaku.

Baca juga: Viral Penjaga Toko di Tangerang Tewas Ditusuk Wanita Pakai Samurai, Pelaku Sudah Diamankan

"Betul, bahwa persitiwa itu terjadi penusukan. Penganiayaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Pardiman saat dikonfirmasi, Senin (1/4/2024).

Lebih lanjut Pardiman mengatakan bahwa pelaku saat ini telah diamankan oleh pihaknya, hanya saja ia belum menjelaskan secara rinci perihal identitas pelaku dan juga korban.

"Saat ini pelaku sudah diamankan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat