androidvodic.com

DMasiv, Last Child dan Vierratale Bakal Manggung di Ancol Ramaikan Libur Lebaran - News

News, JAKARTA - Beberapa band papan atas Indonesia seperti D’masiv, Last Child, dan Vieratale bakal manggung di kawasan Pantai Ancol dalam rangka libur lebaran 2024. 

Humas Ancol Taman Impian, Eko Aryadi Eko Nugroho mengatakan ketiga band ini bakal tampil di Pantai Lagoon mulaitanggal 12, 13, dan 14 April mendatang. 

“Malam harinya akan ada konser musik spesial yang menampilkan D’Masiv tanggal 12 April, Last Child tanggal 13 April, dan Vierratale pada 14 April mulai pukul 20.30 WIB,” ujar Eko dalam keterangannya, Kamis (11/4/2024). 

Ada beberapa rangkaian penampilan yang juga sudah disiapkan pihak manajemen Ancol di kawasan pantai dalam rangka libur lebaran, seperti:

Parade Tandu Tumpeng Ketupat diiringi marawis pada pukul 14.30 WIB yang dimulai dari Stone Area Symphony of The Sea. Hingga dihadirkan juga iringan live music di Pantai Lagoon yang dimulai pukul 15.30 WIB. 

Kemudian ada pula Live Cooking Big Kuali di Stage Pantai Lagoon yang bakal berlangsung pukul tiga sore hari ini.

Acara ini merupakan penampilan memasak hidangan lebaran seperti opor ayam dan sayur labu langsung bersama para pengunjung Ancol.

“Dapat dinikmati langsung ketika sudah matang,” jelas Eko. 

Baca juga: Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian

Sebagai informasi Ancol Taman Impian menerapkan sistem sentral parkir dalam momen akhir pekan libur lebaran.

Hal ini guna meningkatkan kenyamanan serta kapasitas pengunjung khususnya di kawasan pantai. 

Adapun pihak Ancol Taman Impian menyediakan parkir untuk kapasitas 8.500 mobil dan 19.700 motor pagi para pengunjung di momen libur lebaran kali ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat