androidvodic.com

Perempuan Muda di Kebayoran Akhiri Hidup Live di Instagram: Korban Sebelumnya Cekcok dengan Pacar - News

News, JAKARTA- Seorang perempuan muda di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berinisial FM (31) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Korban melakukan aksi mengkahiri hidup tersebut sembari live di Instagram.

"Betul (gantung diri sambil live di Instagram)," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2024). 

Baca juga: Ini Penyebab Orang Banyak Bunuh Diri: Sering Dikatai Cemen dan Dikritik Saat Curhat

Suwarno mengatakan, peristiwa itu terjadi dua hari lalu di kediaman korban. FM disebut mengakhiri hidupnya di kamar mandi rumahnya.

"Yang bersangkutan gantung diri di kamar mandi menggunakan handuk pada Sabtu malam," tutur dia.

Suwarno mengungkapkan, mayat korban baru ditemukan pada keesokan harinya setelah salah satu keluarganya mengecek ke dalam rumah. 

Pasalnya, FM diketahui sempat cekcok dengan kekasihnya sebelum memutuskan gantung diri.

"Sebelumnya korban sempat cekcok dengan pacarnya Sabtu malam di rumahnya. Pacarnya lalu pulang sekitar pukul 23.00 WIB," ungkap Suwarno.

"Pas Minggu pagi, saudara korban mengecek ke rumah, mungkin karena tahu semalam sempat ada cekcok. Ketika dicek, korban sudah tak bernyawa," sambung dia.

Cekcok dengan kekasih

Seorang wanita berinisial FM (31) diduga sempat terlibat cekcok dengan kekasihnya sebelum ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2024) pagi.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban sempat cekcok dengan pacarnya,” ujar Suwarno dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Motif Orang Tua Ajak Anak Bunuh Diri Menurut Psikolog 

Suwarno menyebut, cekcok mulanya terjadi di kediaman kekasih korban. Dalam keributan itu, kekasih FM diduga sempat membenturkan kepala korban.

Namun, belum diketahui apa alasan kekasih FM membenturkan kepala korban dan apa yang menyebabkan keributan tersebut.

“Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturkan kepalanya, lalu dicek sama pacarnya (kondisi FM),” tutur Suwarno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat