androidvodic.com

Tampang Pengasuh di Jakarta yang Bawa Kabur 2 Anak Majikannya Karena Tidak Diberi Uang - News

News, JAKARTA- Kesal tidak diberi uang, Nuraini seorang pengasuh anak di Jakarta Utara, nekat membawa kabur dua buah hati majikannya.

Menurut Mahmudah, hal itu diakui Nuraini saat yang bersangkutan diamankan oleh keluarganya di Bekasi, seiring dengan ditemukannya dua bocah laki-laki itu.

"Katanya karena saya nggak kasih uang. Jadi dia kan ditanya alasannya apa bawa anak orang, terus dia bilang gua kesel sama mamanya nggak dikasih duit," kata Mahmudah di kontrakannya, Jalan Kramat Jaya, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (29/4/2024).

Baca juga: Mahmudah Kebingungan Dua Anaknya Dibawa Kabur Pengasuh, Terlihat Terakhir di Pasar Ular

Mahmudah pun membantah hal tersebut.

Selama seminggu Nuraini bekerja di kontrakannya, Mahmudah memastikan selalu memberikan uang kepada Nuraini.

Namun, ternyata ada hal janggal dari perilaku Nuraini yang diduga mengalami depresi.

Di malam sebelum dua anaknya hilang, Mahmudah melihat gelagat aneh dari sang pengasuh yang meminta uang membeli rokok dan terlihat mondar mandir di luar rumah.

"Saya kasih uang, Pak. Dia itu cuma mondar-mandir, nggak masuk ke rumah pas malam sebelum kejadian, padahal saya sudah nyiapin uang buat dia," ucapnya.

"Malam sebelum kejadian, dia juga minta uang buat beli rokok, emang masih ada warung buka jam 2, saya kasih uang, dia sudah gelisah mondar mandir keluar rumah," kata Mahmudah.

Terkini, dua anak laki-laki yang dibawa kabur Nuraini dari kontrakan di Jakarta Utara akhirnya ditemukan di Bekasi pada Minggu (28/4/2024) malam.

Dua bocah itu ditemukan setelah kasusnya ini disebar di media sosial dan disampaikan ke keluarga pelaku.

Baca juga: Komisi III DPR Minta Pengasuh yang Aniaya Anak Selebgram di Kota Malang Dihukum Maksimal

"Ditemuinnya, ada tetangganya si kakaknya yang ngasuh ini ngelihat dia, posisinya di sektiaran rel, sama dia dipantau terus sampai sodaranya dateng, dibawa lah sama dia," kata Mahmudah.

"Sudah diamanin sama adik saya yang di Bekasi. Posisinya di situ, di Jalan Pahlawan, di daerah Bulak Kapal," sambung dia.

Menurut pengakuan kedua buah hatinya, SYP (6) dan EMP (3), mereka dibawa berkeliling menggunakan angkutan umum oleh pelaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat