androidvodic.com

Kue Moci Hingga Jaket Bernoda Darah Milik Siswa Korban Kecelakaan Maut Subang Bertumpuk di Sekolah - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, DEPOK - Bercak darah tampak masih membekas pada sebuah jaket warna putih diduga milik salah satu korban kecelakaan maut rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Subang, Jawa Barat pada Sabtu (11/5/2024) malam lalu.

Jaket putih itu terlihat bertumpuk jadi satu dengan barang-barang lainnya milik para korban yang saat ini dikumpulkan di depan ruan Kepala SMK Lingga Kencana di Jalan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

Bahkan berdasarkan pantauan News, terlihat beberapa ekor lalat hinggap di jaket tersebut lantaran terpikat dengan bau amis darah yang saat ini juga masih tercium.

Selain jaket, terlihat juga beberapa kotak oleh-oleh berisikan kue moci turut dikumpulkan oleh pihak sekolah di tempat yang sama.

Baca juga: Sosok Kepala Bea Cukai Purwakarta yang Dibebastugaskan Setelah Dilaporkan ke KPK, Terkait Kasus Apa?

Pihak sekolah sengaja meletakkan barang-barang itu disana lantaran di dalam ruang kepala sekolah sudah penuh dengan barang-barang lainnya.

Seiring berjalan, pihak keluarga juga tampak silih berganti mencari barang-barang milik anak atau sanak keluarganya yang belum sempat terambil pasca kejadian nahas tersebut.

Mereka pun terdengar memberitahu kepada guru yang bertugas nama-nama pemilik dari barang tersebut.

Salah satunya seorang bapak yang merupakan wali murid dari siswa bernama Reviana, kelas 12 jurusan Bisnis Daring Pemasaran (BDP) 1.

Ia terlihat duduk di hadapan guru wanita yang bertugas mendata pihak keluarga yang hendak mengambil tumpukan barang-barang tersebut.

Pria berjaket hijau itu tampak menyebutkan ciri-ciri tas koper yang dimiliki oleh anaknya itu.

Sesaat kemudian, ia pun bergegas menuju ruang kepala sekolah untuk mencari sendiri tas milik anaknya setelah dipersilahkan oleh pihak guru.

Dirinya tampak begitu cermat memperhatikan satu persatu barang yang saat itu tertumpuk di ruangan tersebut.

Pemandangan itu pun tak hanya terjadi pada bapak tersebut, bahkan salah satu korban selamat dalam insiden nahas itu yakni Ega Rahmadani juga melakukan hal serupa.

Baca juga: Diajak Butet Lihat Patung Kurus Hidung Panjang, Megawati Ogah Dikaitkan Politik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat