androidvodic.com

Pasca-pemilu 2024, Pimpinan Komisi III DPR Ini Kembali Aktif Pimpin HDCI - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, menegaskan bahwa HDCI murni klub hobi bagi para pecinta motor Harley Davidson.

Sebab itu, dirinya tak ragu untuk cuti dari posisinya sebagai Ketua Umum HDCI pada masa Pemilu 2024 kemarin.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Halal Bihalal Pengurus Pusat (PP) HDCI, di Sinar Mas Land Plaza BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (12/5/2024).

“Saya tegaskan bahwa HDCI ini klub hobi. Klub pecinta Harley Davidson dan tidak untuk digunakan bagi kepentingan politik apapun. Karena itulah saya cuti selama pemilu kemarin untuk menegaskan komitmen ini. Komitmen bahwa HDCI netral dan lepas dari berbagai kepentingan perseorangan maupun kelompok. Dan kini setelah pemilu berakhir, saya juga mencabut status cuti saya tersebut,” kata Sahroni.

Lebih lanjut, Sahroni juga meminta para anggotanya untuk menjaga tata tertib selama berkegiatan dan touring.

“Walaupun saya Pimpinan Komisi III, bukan berarti bisa semena-mena. No way. Saya tidak akan gunakan kekuasaan dan jabatan di luar koridor yang ada. Semua tetap ikuti aturan yang ada, terutama saat sedang touring. Pastikan bahwa semua aturan terpenuhi,” ucap Sahroni.

Sahroni pun berharap agar seluruh member HDCI tetap solid dan menjaga silturahmi.

“Kita semua di sini keluarga. Jadi harus tetap solid, saling respect, dan yang penting selalu happy,” pungkas Sahroni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat