androidvodic.com

Pembunuh Pria Terbungkus Sarung Sudah Rencanakan Aksinya, Ambil Golok dari Tukang Kelapa - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - FA (23), pembunuh pamannya sendiri berinisial AH (32) yang jasadnya dibungkus sarung dan karung hingga dibuang di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan sudah merencanakan aksinya tersebut.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Uly mengatakan pelaku mengambil golok milik tukang kelapa yang kiosnya bersebelahan dengan warung kelontong tempat pembunuhan itu.

Baca juga: Sakit Hati Sering Dimarahi Jadi Motif Pembunuhan Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel

"Nggak (minjam), diambil siangnya, terus disembunyikan. Jadi sudah disiapkan itu di warungnya," kata Titus saat dihubungi, Senin (13/5/2024).

"Itu golok buat motong kelapa. Jadi di sebelah kiri warung Madura itu ada yang jualan kelapa," sambungnya.

Adapun aksi pembunuhan itu dilakukan pada Jumat (10/5/2024) sore. Hal ini karena tersangka sakit hati kerap dimarahi oleh korban.

Baca juga: Mayat Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap Polisi

"Ya kalau pemicu puncaknya pada hari kamis itu, subuh, dia dibangunin itu, terus Kamis berarti subuhnya Jumat, habis solat jumat itu lah dia mempersiapkan," ucapnya.

Setelah tewas, FA membuang jasad korban yang telah dibungkus kain sarung menggunakan sepeda motor pada malam harinya. 

"Jadi dibungkus pakai sarung terus dimasukkan ke karung, dibawa pakai motor korban," tuturnya. 

Sebelumnya, sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung di sebuah perumahan daerah Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (11/5/2024) pagi tadi.

Terkait hal ini, Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi pun membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.

"Pada saat kami mengecek dugaan mayat yang dibungkus kain sarung, dan memang mayat di dalam," kata Ghulam saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2024).

Ghulam pun mengatakan bahwa tidak ada identitas apapun yang tersemat di tubuh korban, hanya saja terdapat beberapa ciri-ciri pada jasad tersebut.

Kapolsek menjelaskan bahwa pada saat ditemukan korban tampak mengenakan sweater berwarna abu-abu bertuliskan Vans dan memakai celana pendek.

Baca juga: Sakit Hati Sering Dimarahi Jadi Motif Pembunuhan Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat