androidvodic.com

Beredar Video Tikus Gerogoti Kue di Toko Dough Lab PIK Avenue, Gerai Langsung Ditutup 3 Hari - News

News, JAKARTA - Beredar video di media sosial X yang "menangkap" aksi seokor tikus diam-diam mencicipi kue kering yang tersaji di etalase toko kue Dough Lab di PIK, Jakarta.

Video itu pun menjadi perhatian publik, karena toko tersebut dinilai tidak menjaga kebersihan toko.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, tikus tersebut masuk ke dalam etalase kaca dan menggigit salah satu kue dengan varian Gold Digger.

Tikus beraksi saat suasana toko sedang sepi. Bahkan, tak terlihat ada karyawan toko di sekitar etalase tersebut.

Informasi itu dibagikan oleh @Heraloebss di X (dulu Twitter). "Butuh waktu untuk memulihkan keadaan. Salah siapa?" tulisnya di X.

komentar netizen
komentar netizen (Twitter)

Menanggapi komentar netizen itu pihak manajemen Dough Lab memberikan balasan.

"Hai kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya kak. Kami sudah ambil langkah tegas dengan menutup toko untuk deep cleaning selama 3 hari. Kami juga telah mengganti semua baki, alat dapur, adonan kue dan ke depan akan menggunakan display tertutup. We apologize for any inconvenience," tulis pihak Dough Lab.

Pernyataan resmi pihak Dough Lab

Lewat akun Instagramnya, pihak Dough Lab mengeluarkan pernyataan resminya.

Pihak manajemen mengaku menyesal dengan kejadian tersebut.

"Kami dengan menyesal memberitahukan kepada pelanggan terhormat bahwa toko kami di PIK Avenue akan ditutup sementara, efektif mulai dari tanggal 28 Mei hingga 30 Mei 2024."

"Keputusan ini diambil sebagai bagian dari upaya kami menangani insiden yang baru-baru ini terjadi dan menandai komitmen kami terhadap kualitas dan higienitas makanan."

"Bagi Dough Lab, keamanan dan kesehatan para pelanggan serta staf yang berdedikasi merupakan prioritas utama."

Kami akan tetap berpegang teguh untuk menjaga standar tertinggi kebersihan dan higienitas untuk semua operasional kami. Insiden ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan kami akan memastikan tidak terjadi kembali," tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat