androidvodic.com

INFOGRAFIS Kronologi Bocah di Bekasi Tewas Terbungkus Karung, Dugaan Praktik Perdukunan Mencuat - News

News - Bocah perempuan berusia sembilan tahun ditemukan tewas terbungkus karung di dalam lubang pompa air di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Mulanya, korban masih terlihat bermain dengan teman sebayanya di RT 03/RW 07, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Jumat (31/5/2024) siang.

Orangtua langsung mencari-cari anaknya lantaran tak kunjung pulang sebelum akhirnya melapor ke Polsek Bantargebang.

lihat fotoBocah perempuan berusia sembilan tahun ditemukan tewas terbungkus karung di dalam lubang pompa air di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi.
Bocah perempuan berusia sembilan tahun ditemukan tewas terbungkus karung di dalam lubang pompa air di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Selama beberapa waktu terakhir, korban terlihat berinteraksi dengan DD (61) saat sedang main di dekat rumahnya.

Warga didampingi pengurus RT setempat mendatangi rumah terduga pelaku berbarengan dengan kedatangan polisi yang menindaklanjuti laporan orangtua korban pada Sabtu (1/6/2024) sore.

Saat penggerebekan, pelaku seolah tak memiliki rasa bersalah dan hanya diam saat diinterogasi oleh petugas kepolisian.

Korban lantas ditemukan tewas di dalam lubang pompa air yang terletak di belakang rumah DD (61), berdiameter 60 x 60 sentimeter dengan kedalaman sekitar dua meter.

Polisi langsung membawa terduga pelaku ke Polres Metro Bekasi Kota, sementara mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengatakan, terduga pelaku menghabisi korban dengan cara membekapnya menggunakan bantal.

Penyidik menemukan sejumlah barang bukti di antaranya benda-benda yang mirip untuk sarana praktik perdukunan seperti kendi, keris, sesajen dan foto-foto anak kecil.

Baca juga: Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Terbungkus Karung di Bekasi, Rumah Pelaku Hanya Berjarak 700 Meter

Warga sekitar memastikan DD menempati rumah itu sejak 2002 silam, dikenal tertutup dan jarang bergaul.

Pelaku sempat menjadi sopir angkot dan terakhir bekerja di bengkel.

Ia tinggal sendiri karena istri dan anaknya sudah meninggalkan dirinya.

(News/Diah/Tribunjakarta/ Yusuf Bachtiar)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kronologi Bocah di Bekasi Tewas Terbungkus Karung, Terduga Pelaku Pria 61 Tahun Suka Sesajen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat