androidvodic.com

Siswi SMAN 61 Jakarta Mengingap di Masjid Rumah Sakit Selama Hilang, Alasan Masih Didalami - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Syaidah Nailaturahmah, siswi SMAN 61 Jakarta yang sebelumnya dilaporkan hilang saat ini sudah berkumpul bersama keluarganya.

Selama hilang, remaja yang akrab disapa Naila tersebut ternyata menginap di Masjid Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Yang bersangkutan selama ini menginap di Mesjid RS Islam Pondok Kopi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menambahkan, hingga kini pihak kepolisian masih mendalami alasan pasti korban meninggalkan rumahnya dan memilih menginap di masjid tersebut.

Naila, disebut Ade Ary, saat ini masih belum bisa dimintai keterangannya karena masih syok.

Baca juga: Siswi SMAN 61 Jakarta yang Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan

"Terkait alasan anak korban meninggalkan rumah masih didalami, karena anak korban masih mengalami syok jadi belum bisa di mintai keterangan," ujarnya.

Dia menyebut saat ini korban sudah berkumpul bersama keluarganya. Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan pendampingan terhadap korban.

"Rencana tindak lanjut kami selanjutnya unit PPA Polres Jakarta Timur akan memberikan pendampingan terhadap anak korban bekerjasama dengan lembaga UPT PPPA untuk memulihkan psikis anak korban," ujarnya.

Sebelumnya, Siswi SMAN 61 Jakarta Sayidah Nailaturahman menghilang misterius pada Selasa (4/6/2024).

Terakhir kali, siswi berumur 15 tahun itu menggunakan Jaklingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

Sayidah meninggalkan rumah untuk izin masuk sekolah SMAN 61 Jakarta yang terletak di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Selasa 4 Juni 2024 pukul 05.45 WIB.

Dua akun X melaporkan peristiwa hilangnya siswi SMAN 61 Jakarta itu yakni @RadioElshinta dan @zoxoldyck

Akun twitter @RadioElshinta menyebutkan siswi tersebut bernama lengkap Sayidah Nailaturahman binti Andri Saputra.

Adapun ciri-ciri Sayidah yakni usia 15 tahun, tinggi badan 155 cm, berat badan 55 kg, warna kulit Putih, rambut agak ikal sebahu.

Sementara, saat meninggalkan rumah Sayidah memakai seragam batik sekolah warna biru, rok putih, jilbab putih, Bawa ransel hitam bermotif bintik-bintik putih, Bawa Laptop HP Pavilion Model 14-bfI9BTX, ponsel Oppo berwarna biru, sepatu hitam dan kaos kaki putih, berkacamata minus.

Tak lama kemudian, siswi tersebut ditemukan dalam kondisi sehat pada Sabtu (8/6/2024) sekitar pukul 00.10 WIB di sekitaran RS Islam Pondok Kopi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat