androidvodic.com

Kapolri Lantik Kapolda Aceh, Sumsel, Kalbar, dan Kalsel - News

News, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo melantik Kapolda Aceh, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), dan Kapolda Kalimantan Barat, Rabu (28/11/2012).

Berdasarkan Telegram Rahasia Nomor ST/23/0/XI/2012, Irjen Pol Iskandar Hasan menggantikan Irjen Pol Dikdik Mulyana Arief Mansur, yang dimutasi menjadi Pati di Yanma Mabes Polri, sehubungan dengan surat pengunduran dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat.

Posisi yang ditinggalkan Iskandar digantikan Irjen Pol Herman Effendi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Posisi yang ditinggalkan Herman Effendi digantikan Irjen Syafrudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan.

Posisi Kapolda Kalimantan Selatan diisi Brigjen Pol Taufik Anshorie, yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Baharkam Polri. Posisi Taufik digantikan Brigjen Pol Mochamad Natsir Acmad yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Madya Sespim Polri Lemdikpol.

Irjen Johny Wainal sebagai Wakabaharkam Polri, dimutasi menjadi Pati di Yanma Mabes Polri, dalam rangka pensiun. Penggantinya adalah Irjen Syafei Aksal yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Korps Brimob. Pengganti Syafei Aksal adalah Brigjen Unggung Cahyono yang kini menjabat Kapolda Kalimantan Barat.

Posisi Kapolda Kalimantan Barat diisi Brigjen Tubagus Dwi Apriyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Asdep Koord Penegakan Hukum di Kemenkopolhukam.

Klik:

  • Sumaryoto-Rudy Dikonfrontir BK
  • Timwas Century Minta Diperpanjangan Satu Tahu...
  • Suap Bupati Buol Hartati Terancam Lima Tahun ...


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat