androidvodic.com

Putri Gus Dur Berikan Dukungan Moral Kepada Jemaah GKI - News

Laporan Wartawan News, M Zulfikar

News, JAKARTA - Perayaan Natal yang dilakukan oleh ratusan jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Filadelfia di depan Istana Negara menarik simpati para warga yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

Tak terkecuali menyita perhatian dari putri bekas Presiden Abdurrahman Wahid yaitu Inayah Wahid dan kakaknya Anita Wahid. Keduanya ikut hadir dan memberikan moral kepada para jemaat.

"Kami hadir disini menemani bapak dan ibu agar dapat beribadah dengan baik dan juga layak. Harapan kami, tahun depan tidak beribadah lagi disini," kata Inayah kepada Wartawan di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Inayah pun meminta agar para jemaat GKI Yasmin dan HKBP tabah dalam menghadapi kelompok-kelompok yang menolak keberadaan mereka untuk beribadah di gerejanya masing-masing. Menurut dia, mereka yang menolak jemaat untuk beribadah untuk senantiasa didoakan agar sadar akan perbuatannya.

"Kita lawan dengan kasih sayang, keikhlasan, dan kekuatan hati karena itu jauh lebih baik," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Inayah juga turut membacakan sebuah puisi yang berjudul 'Bolak-balik'. Menurutnya, puisi itu mengingatkan dirinya dengan buku berjudul 'How the Grinch Stole Christmas'.

"Natal tetap terwujud meskipun dicuri sekelompok orang," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat