androidvodic.com

Prabowo Sempat Larang Wartawan Ambil Gambar di Rumah Akbar - News

Laporan Wartawan Tribunnewscom, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Open house yang digelar politisi senior Akbar Tanjung dihadiri oleh sejumlah pejabat. Dari Prabowo Subianto, Setya Novanto, Aburizal Bakrie, Luhut Pandjaitan, serta MS Dayat.

Pantauan Tribunnews, Prabowo Subianto hadir di kediaman Akbar Tanjung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia datang sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat Prabowo datang para tamu open house Akbar Tanjung langsung mengerumuninya untuk sekedar berjabat tangan maupun berfoto bareng. Prabowo yang mengenakan batik berwarna cokelat ini, mengiyakan untuk berfoto bersama.

Setelah Prabowo berbincang-bincang dengan Luhut Pandjaitan, ia melihat seorang wartawan televisi berseragam biru mengambil gambar. Sambil menunjuk ke sang wartawan, ia mengatakan, "Lagi lebaran kok," ujar prabowo subianto sambil menunjuk ke arah seorang wartawan tv yang sedang mengambil gambar.

Wartawan itu pun langsung mengarahkan kameranya ke arah lain, mengambil suasana pengunjung yang datang di rumah Akbar Tanjung.

Prabowo berkunjung sebelum Aburizal Bakrie, Setya Novanto, dan MS Dayat datang di kediaman Akbar Tanjung. Ia di kediaman Akbar Tanjung hanya berkisar 20 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat