androidvodic.com

Darmin: Semoga Dharma Baktinya Menjadi Suri Tauladan - News

News, JAKARTA - Selaku Inspektur Upacara Pemakaman Pengacara senior Adnan Buyung Nasution, Menko Perekonomian Darmin Nasution menyampaikan kata pengantar di hadapan para pelayat.

"Semoga dharma bhaktinya menjadi tauladan dan jalannya dilapangkan menuju alam baka," ujar Darmin di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2015).

Selepas menyampaikan kata pengantar, jenazah yang sudah masuk liang lahat ditutup oleh tanah sembari diiringi doa-doa yang diucapkan oleh para pelayat yang hadir.

Setelah liang lahat tertutup oleh timbunan tanah, keluarga dan kerabat almarhum Bang Buyung kemudian menaburkan bunga di atas liang lahat tersebut.

Pemakaman Bang Buyung dilakukan secara militer karena Bang Buyung pernah menerima gelar Bintang Mahaputera di era pemerintahan Presiden ke-3 BJ Habibie.

Bang Buyung meninggal dunia pada hari Rabu (23/9/2015) kemarin. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah kurang lebih 5 hari. Bang Buyung meninggalkan tiga anak, 11 cucu dan lima cicit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat