androidvodic.com

Jokowi Apresiasi Menteri Stabilkan Harga Pangan Jelang Lebaran - News

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo siang ini, Kamis (22/6/2017), mengumpulkan seluruh jajaran menteri Kabinet Kerja untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Pada pidato pembukaannya, Presiden Jokowi mengapresiasi kinerja menteri terkait yang mampu menjaga stabilitas harga pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Yang pertama, saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Karena kalau kita lihat, harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran pada tahun ini berada dalam posisi yang sangat baik, stabil," kata Jokowi.

Menteri terkait yang mendapat apresiasi dari Presiden Jokowi yakni Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Jadi Menteri Perdagangan, Pak Kapolri, Menteri Pertanian yang telah bekerja keras untuk stabilisasi harga kebutuhan pokok," kata Jokowi.

Jokowi juga memberikan arahan kepada menteri terkait agar bisa mempertahankan harga pangan, bahkan meningkatkan lagi kinerjanya agar harga tetap terjaga.

"Ini perlu dipertahankan dan disempurnakan lagi," kata Jokowi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat