androidvodic.com

Begini Kronologis Bocah yang Dicelupkan ke Wajan Berisi Minyak Panas oleh Nenek Tirinya - News

News, BANDUNG - Rachel Herliani, bocah 11 tahun anak pasangan Kusdinan (42) dan Rohani (30), harus menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung karena seluruh wajahnya terkena minyak panas.

Menurut Kusdinan (42), peristiwa ini terjadi di rumah nenek tiri Rachel di Kampung/Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (29/9/2017).

Kusdinan mengatakan, Rachel murid kelas lima Sekolah Dasar (SD) itu rambutnya dijambak lalu wajahnya dicelupkan ke wajan berisi minyak panas. Saat itu Rachel disuruh menggoreng rengginang oleh Kosiah, nenek tirinya.

Baca: Tega! Wajah Bocah 11 Tahun Ini Dicelupkan ke Minyak Panas Oleh Neneknya Sendiri, Penyebabnya Sepele

Namun neneknya berkata lain dan menyebut apa yang dikatakan Rachel tidak benar. Kosiah mengaku Rachel terjatuh ketika mengambil serokan, sehingga wajahnya terkena minyak panas di lantai.

Begini kronologis kejadian mengerikan itu menurut Kusdinan, ayah Rachel :

1. Berawal Ketika Rachel Pulang Sekolah.

Ketika Rachel pulang sekolah, Kosiah meminta Rachel menggoreng rengginang. Namun, ketika sedang menggoreng, Rachel mengeluh lelah dan pusing kepada neneknya.

2. Nenek Kosiah Marah

Setelah Rachel mengeluh lelah dan pusing sang nenek malah memarahinya.

3. Nenek Kosiah Menjambak Rambut Rachel

Kosiah kemudian menjambak rambut Rachel ketika cucu tirinya itu mengeluh kepalanya pusing.

4. Mencelupkan Muka Rachel ke Wajan Berisi Minyak Panas.

Kemudian nenek tirinya itu mencelupkan wajah Rachel ke wajan berisi minyak panas bekas penggorengan rengginang, sehingga wajah Rachel pun melepuh dan menghitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat