androidvodic.com

Fahri Tak Jadi Lapor Bila Sohibul Mundur dari PKS - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku akan membatalkan niatnya melaporkan Sohibul Iman, bila presiden PKS tersebut mundur dari jabatannya.

‎"Kalau Sohibul iman mundur saya enggak jadi lapor. Mudah-mudahan mundur," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (6/3/2018).

Fahri mengaku saat ini sedang menyiapkan berkas untuk melaporkan Sohibul ke Polisi.

Adapun tudingan Fahri sehingga melaporkan Sohibul yakni melakukan pemlasuan dan kesaksian palsu.

Pemalsuan tersebut kata Fahri terkait pemecatan dirinya dari PKS.

"Kemudian fitnah, tindakan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik. Tapi dia juga melakukan serangkaian permufakatan jahat sebab seluruh serangkaian kepada saya itu dilakoni melalui koordinasi intelijen. Diatur orang-orangnya," katanya.

Baca: PPP Yakin Jokowi Netral Dalam Pilkada Serentak 2018

Fahri mengatakan tujuannya melaporkan Sohibul adalah untuk menyelamatkan PKS. Menurut Fahri PKS akan hancur apabila tidak ada perubahan.

‎"Tujuannya menyelamatkan partai jangan sampai partai ini hancur. Ini atas nama teman-teman kader yang ngomong ke saya. Saya ini mau partai ini baik karena pemimpinnya baik," katanya.

Sementara secara terpisah, Sohibul enggan menanggapi rencana pelaporan Fahri. Menurutnya tidak ada yang perlu ditanggapi dari rencana Fahri tersebut.

"Tidak ada yang perlu ditanggapi," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat