androidvodic.com

Iptu Anumerta Yudi Rospuji Korban Tewas di Mako Brimob Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil Tua - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

News, BOGOR - Anggota polisi Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto tewas dalam bentrokan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa (8/5/2018) malam.

Kini jasad Ayah tiga anak itu diketahui masih berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Sang istri, Lutfi beserta tiga anaknya pun saat ini dikabarkan berada di RS Polri Kramatjati.

Baca: Besar Di Lingkungan Keluarga Polisi, Bripka Denny Baru 3 Bulan Bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua

Menurut seorang tetangga Yudi, Hasanah (40) istri dan ketiga anaknya dijemput petugas polisi pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB.

Lutfi dan tiga anaknya yang masing-masing bernama Kevin (16), Kirana (7), dan Lastra (4) dijemput di kediamanya di Perumahan Bukit Waringin Blok K4 nomor 3 Kelurahan Sukma Jaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Baca: Pengadilan Tipikor Jakarta Harus Patuhi Putusan Praperadilan Edward Soeryadjaya

"Sebetulnya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi sudah ada anggota polisi yang datang, terus paginya kayanya ke rumah sakit," ujar Hasanah kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (9/5/2018).

Dikatakannya bahwa saat ini istri Yudi tengah hamil tua anak ke empatnya.

Dirinya pun merasa khawatir dengan kondisi perut istri Yudi yang dikabarkan sempat berkontraksi saat berada di rumah sakit.

Baca: Mabes Polri Tepis Klaim ISIS Sebagai Dalang Di Balik Kerusuhan Di Mako Brimob

"Sudah sembilan bulan, prediksinya tanggal 16 besok lahiran, makanya saya khawatir, sekarang mau menghubunginya pun nomornya tidak aktif," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa saat ini kondisi rumah Yudi dalam keadaan kosong. Belum ada satu pun keluarga yang menyambangi rumah Yudi.

"Kami para tetangganya belum tahu apakah jenazah almarhum dibawa ke rumah dulu atau langsung dibawa ke kampung halamannya di Bumi Ayu, Jawa Tengah," katanya.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul: Iptu Anumerta Yudi Rospuji, Polisi yang Tewas di Mako Brimob Tinggalkan Istri Yang Tengah Hamil Tua

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat