androidvodic.com

Launching Go Relawan, Rumah Aspirasi Adakan Berbagai Perlombaan - News

Laporan Wartawan News, Fx Ismanto

News, JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional, Maman Imanul Haq mengajak kepada seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin untuk hadir dalam Launching Go Relawan di Rumah Aspirasi, Rabu (31/10/2018). Dalam acara tersebut, selain ada bazar rakyat juga ada berbagai macam perlombaan.

Politisi PKB yang akrab disapa Kyai Maman ini mengatakan dalam kegiatan tersebut akan ada beberapa perlombaan, diantaranya kompetisi lagu cipta Jokowi, lomba Vlog Infrastruktur, Lomba Senam Dayung dan Lomba Pidato Humor Kyai Maruf Amin dan lomba kanvasing posko.

Kyai Maman Ajak Relawan Jokowi-Maruf Hadiri Go Relawan.
Kyai Maman Ajak Relawan Jokowi-Maruf Hadiri Go Relawan. (News/IST/HO)

“Besok kita akan melounching program Go Relawan, ada berbagai macam perlombaan. Seperti kompetisi lagu cipta Jokowi. Besok kita akan ketemu pencipta lagu Bang Toyib, saya sudah minta Bang Toyib lebaran kali ini harus mencoblos Pak Jokowi,” kata Kyai Maman di Rumah Aspirasi, Selasa (30/10/2018).

Ada juga lomba Vlog Infrastruktur, ini kata Kyai Maman untuk mengcounter pernyataan-pernyataan kubu sebelah yang kerap menyalahkan Pak Jokowi. Di mata mereka kata Dia, Jokowi Gagal, Jokowi Jelek, Jokowi Buruk dan ini akan terus dikatakan oleh mereka. “Tapi kita akan katakan, Jokowi telah berhasil membawa Indonesia tinggal landas menjadi Negara maju,” tuturnya.

Akan ada juga Lomba Senam Dayung yang dipopulerkan oleh Pak Jokowi dan Lomba Pidato Humor ala Kyai Maruf Amin. Menurut Kyai Maman, banyak orang mengatakan Kyai Maruf Amin itu tegang, tidak pernah senyum. Padahal, kata dia Kyai Maruf Amin punya sanse humor yang betul-betul bagus. “Mohon maaf Pak Kyai Maruf Amin tidak bisa hadir, karena ada acara di Banyuwangi. Tapi nanti baik Pak Kyai maupun Pak Jokowi akan hadir diberbagai acara relawan,” ungkapnya.

Kyai Maman Ajak Relawan Jokowi-Maruf Hadiri Go Relawan.
Kyai Maman Ajak Relawan Jokowi-Maruf Hadiri Go Relawan. (News/IST/HO)

Ada juga lomba Kanvasing Posko, Kyai Maman berharap para relawan hadir dengan membawa organ masing-masing. Karena selain lomba ada juga pembagian doorprize dan pembagian kaos. Kyai Maman juga mengingatkan kepada seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin untuk hadir dalam acara relawan di Surabaya pada tanggal 10 November 2018.

“Saya ditugaskan TKN untuk memobilisasi acara 10 November di Surabaya, seluruh relawan untuk bisa hadir. Kita tunjukan bahwa Indonesia milik bersama, Indonesia dibangun atas Kebhinekatunggal ikaan, kita tidak dibeda-bedakan atas nama agama dan suku, kita tetap berjuang untuk nilai-nilai kemanusiaan demi Indonesia Maju,” tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat