androidvodic.com

Keberatan Prabowo Salat Jumat di Masjid Kauman Semarang, Takmir Masjid Jelaskan Kronologinya - News

News - Penolakan salat jumat di Masjid Kauman Semarang untuk calon presiden (capres) Prabowo Subianto menjadi polemik.

Takmir Masjid Kauman Semarang, KH Hanief Ismail, angkat suara terkait lokasi masjid yang digunakan merupakan masjid yang diurusnya.

Hal ini diungkapkan Hanief Ismail saat menjadi narasumber teleconference di acara Special Report, iNews, Kamis (14/2/2019).

Hanief menjelaskan, sebelum berita penolakan tersebut ramai dipublikasikan, dua hari lalu, Selasa (12/2/2019), Partai Gerindra telah memberikan pemberitahuan bahwa Prabowo akan salat jumat di Masjid Kauman.

Hanief mengatakan telah menyetujui dan mepersilahkan untuk Prabowo salat di Masjid Kauman.

 Prabowo Subianto Tunaikan Janji Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung dirinya sebagai Capres dan Cawapres Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024
Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung dirinya sebagai Capres dan Cawapres Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024 (Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH)

"Kami tidak akan pernah menolak siapapun salat di Masjid Kauman Semarang, memang dua hari yang lalu ada teman dari Gerindra memberitahu agendanya Pak Prabowo selama di Jawa Tengah nanti akan melaksanakan salat jumat di Masjid Kauman," ujar Hanief.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat