androidvodic.com

Selain Ramai Kasus Harley Davidson, di Kargo Garuda juga Pernah Ditemukan Mobil Ferrari - News

Beredar sebuah video memperlihatkan mobil mewah merek Ferrari keluar dari kargo pesawat Garuda Indonesia di penerbangan GA086.

News - Setelah ramai kasus motor Harley Davidson dan sepeda Brompton ditemukan di kargo pesawat Garuda Indonesia, kini terdapat mobil Ferrari.

Sebuah video yang beredar memperlihatkan mobil mewah merek Ferrari keluar dari kargo pesawat Garuda Indonesia dalam nomor penerbangan GA086.

Vice President Corporate Secretary M Ikhsan Rosan membenarkan Garuda Indonesia pernah membawa mobil Ferrari.

Kejadian Garuda Indonesia membawa mobil Ferrari tersebut terjadi pada tanggal 9 Oktober 2018 dalam pesawat berjenis B-777-300ER.

Dikutip dari Kompas.com, mobil Ferrari yang berada di kargo pesawat Garuda Indonesia ini secara legal diangkut dari Jakarta ke London.

Mobil andalan BMW Indonesia berjejer dalam acara peluncuran Garuda Indonesia Airbus A330-900 Neo di Hanggar 2 GMF Aero Asia Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten, Rabu (27/11/2019). Garuda Indonesia sebagai salah satu mitra korporasi dari BMW Business Alliance yang juga merupakan mitra strategis dalam menghadirkan First Class Flying Experience turut menghadirkan program penjualan inovatif dari THE NEW 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles. Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo pada hari ini. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mobil andalan BMW Indonesia berjejer dalam acara peluncuran Garuda Indonesia Airbus A330-900 Neo di Hanggar 2 GMF Aero Asia Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten, Rabu (27/11/2019).  (TRIBUN/DANY PERMANA)

"Bersama ini kami konfirmasikan, mobil tersebut merupakan barang kargo yang secara legal diangkut dari Jakarta tujuan London Heathrow dengan pesawat Garuda Indonesia GA086 jenis B-777-300ER pada 9 Oktober 2018," kata Ikhsan dalam siaran pers, Sabtu (7/12/2019).

Mobil tersebut, tambah Ikhsan, telah melalui prosedur kepabeanan resmi.

Mobil Ferrari merah yang diangkut memang milik seseorang yang menggunakan jasa kargo Garuda Indonesia.

"Adapun lokasi pengambilan gambar adalah di Bandara Heathrow London ketika kargo berupa mobil Ferrari tersebut diturunkan dari pesawat," tuturnya.

Selain mobil Ferrari, pesawat Garuda Indonesia juga kerap mengangkut barang-barang lain, bahkan pernah membawa panda dari China ke Jakarta pada 2017 silam.

"Garuda Indonesia juga pernah mengangkut panda dengan penanganan khusus dari Chengdu, China ke Jakarta pada september 2017 lalu," kata dia.

Industri Pariwisata Gembira Ari Askhara Dipecat

Dengan dipecatnya Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir, industri pariwisata Indonesia mengaku bergembira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat