androidvodic.com

Meninggal Dunia, Ini Rekam Jejak Pramono Edhie Wibowo di Dunia Militer, Pernah Jadi KSAD - News

News - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo meninggal akibat serangan jantung, Sabtu (13/6/2020) malam.

TNI AD akan mengibarkan bendera setengah tiang selama sepekan.

Hal itu sebagai bentuk penghormatan TNI AD terhadap jasa Pramono Edhie Wibowo.

Baca: Pramono Edhie Wibowo

"Sebagai bentuk penghormatan dan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Darat mulai hari Minggu (14/6/2020) selama 7 hari mengibarkan bendera setengah tiang," kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu malam.

Rekam Jejak Pramono Edhie Wibowo di Dunia Militer

Salah satu kandidat Calon Presiden pada konvensi Partai Demokrat yang juga mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo mengunjungi Jakarta Photojournalist Fest 2014 yang bertemakan 'Jakarta Berharap' di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/2/2014). Pameran yang diselenggarakan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ) menampilkan 120 karya dari 79 pewarta foto dari berbagai media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2014.
Salah satu kandidat Calon Presiden pada konvensi Partai Demokrat yang juga mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo mengunjungi Jakarta Photojournalist Fest 2014 yang bertemakan 'Jakarta Berharap' di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/2/2014). Pameran yang diselenggarakan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ) menampilkan 120 karya dari 79 pewarta foto dari berbagai media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2014. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca: Ani Yudhoyono

Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo lahir di Magelang, Jawa Tengah, pada 5 Mei 1955.

Pramono Edhie Wibowo merupakan tokoh militer Indonesia.

Ia tercatat pernah menjabat sebagai Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD).

Ia lahir dari pasangan Sarwo Edhie Wibowo dan Sunarti Sri Hadiyah.

Pramono Edhie Wibowo merupakan saudara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono.

Halaman Selanjutnya ------------>

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat