androidvodic.com

Tertutup Harapan Soetrisno Bachir Agar Amien Rais Kembali ke PAN - News

News, JAKARTA - Amien Rais saat ini merasa sudah tidak nyaman berada di Partai Amanat Nasional (PAN) dalam memperjuangkan suara rakyat. 

Hal tersebut disampaikan loyalis Amien Rais, Agung Mozin saat dihubungi Tribunnews, Jakarta, Selasa (25/8/2020).

"PAN yang dilahirkan oleh Pak Amien Rais bersama kawan-kawan saat reformasi, bukan lagi rumah pas buat beliau yang selalu berdiri tegak lurus menyuarakan kesulitan dan kepedihan rakyat," kata Agung. 

Oleh sebab itu, Agung menyebut sudah tertutup harapan Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bachir agar Amien Rais selalu berada di partai berlambang matahari putih, untuk membawa partai lebih besar dari saat ini. 

Baca: Waketum PAN: Soetrisno Bachir Berharap Amien Rais Tetap di PAN

"Iya (sudah tertutup harapannya). PAN saat ini bukan lagi PAN yang dulu, bahkan sudah menjadi kelas jauh PDIP (filial), dan sudah semakin jauh dengan akar rumput partai yang reformis," ujar Agung. 

Agung menyebut, tidak hadirnya Amien saat acara puncak HUT ke-22 PAN beberapa hari lalu karena Amien sangat menghargai kawan-kawan seperjuangannya. 

"Silahkan saja PAN dengan sikap yang selalu menyakiti pendukungnya. Nanti akan tiba saatnya mereka akan dihukum oleh mahkamah rakyat," papar Agung.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat