androidvodic.com

AHY Silaturahmi dengan Boediono, Bicarakan Solusi Mempercepat Pemulihan Ekonomi - News

Laporan Wartawan News, Vincentius Jyestha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi ke kediaman Wakil Presiden ke-11 RI Boediono, Jumat (21/5/2021) sore.

AHY dan rombongan diterima langsung dengan hangat oleh Boediono.

Silaturahmi ini sebenarnya sudah lama direncanakan namun baru dapat terlaksana.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, mereka berdiskusi mengenai isu-isu terkini dan berbagai permasalahan bangsa.

AHY dan Boediono juga bertukar pikiran mengenai solusi-solusi terbaik yang dapat membantu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia selama pandemi ini.

"Memang penanganan pandemi yang baik menjadi kunci untuk memperbaiki situasi ekonomi saat ini," ujar AHY, dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).

Baca juga: 4 Tokoh Militer Disebut Layak Nyapres, Bagaimana Peluang Prabowo, AHY, Gatot dan Andika Perkasa?

AHY menegaskan bahwa penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi bukan berarti harus menepikan pembangunan demokrasi Indonesia.

Demokrasi Indonesia harus terus dijaga, karena ini diperoleh dengan penuh perjuangan.

Boediono mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan AHY bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat.

Dia memberikan wejangan yang bijaksana untuk membangun bangsa ini ke depan. Salah satunya adalah peran teknokrat untuk perencanaan masa depan bangsa ini.

"Saya doakan semoga Mas AHY beserta generasi baru Partai Demokrat dapat mengemban amanah memimpin Partai Demokrat dengan baik," kata Boediono.

Saat silaturahmi, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Jovan Latuconsina, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat