androidvodic.com

Kader PKS Narji Minta Maaf Sempat Dukung Aksi Tertibkan Baliho Rizieq Shihab - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Komedian Sunarji atau Narji menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas sikap politiknya dalam beberapa waktu terakhir, khusunya sebelum dia bergabung ke PKS.

Diketahui, Narji bersama beberapa artis ibu kota sempat memberikan dukungan moral kepada Pangdam Jaya saat itu Mayjen Dudung Abdurrahman yang menertibkan baliho Habib Rizieq Shihab.

Narji mengaku sama sekali tidak bermaksud menyinggung pihak tertentu, apalagi menyinggung perasaan umat Islam.

“Saya berharap masyarakat mau memaafkan. Masak masyarakat tidak memaafkan saya. Istri saya saja memaafkan saya, yang punya tampang kayak gini”, kata Narji dalam keterangan yang diterima, Selasa (4/1/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua FPKS DPR RI Mulyanto yang mendampingi Narji mendukung permohonan maaf dan pernyataan komedian yang terkenal lewat grup Cagur tersebut.

Dia berharap masyarakat berkenan memaafkan pelawak yang ngetop melalui group Cagur.

Baca juga: Gabung PKS, Narji Trending Gara-gara Pernah Dukung Pencopotan Baliho Rizieq Shihab

“Bang Narji ini kan komedian jadi masih kurang luwes memahami konstelasi politik.  Sejak kecil dia tinggal di Tangerang Selatan dengan masyarakat yang relijius. Belajar ngaji di surau dan dekat dengan ustadz dan kyai," jelas Mulyanto.

“Ke depan beliau akan banyak belajar politik yang santun dari PKS dan para ustaznya. Kita terharu dan bangga mendengarnya”, tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat