androidvodic.com

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Apartemen Kawasan Cipulir - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik penemuan mayat perempuan di sebuah Apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dari video yang diunggah akun instagram @merekamjakarta, disebutkan jika mayat itu ditemukan setengah telanjang pada Rabu (8/6/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

"Iya benar, penemuan mayat saja," singkat Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono kepada News, Kamis (9/6/2022).

Agus lebih memilih irit bicara dan tidak mau menjawab saat ditanya lebih jauh terkait kronologi, identitas, hingga dugaan penyebab kematian mayat wanita tersebut.

Baca juga: Pemancing di Jonggol Penasaran Liat Karung Dikerubungi Lalat, Ternyata Mayat Pria Tanpa Busana

Berdasar data dari akun Instagram tersebut, mayat wanita tersebut diketahui berinisial I (22). Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban merupakan warga Cirebon, Jawa Barat dan merupakan seorang mahasiswi.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan Apartemen. Saat itu, dia mendapat laporan dari penghuni lainnya melapor ada bau tak sedap dari kamar yang ditempati korban.

Setelah itu, petugas mengecek kamar tersebut dan benar I sudah ditemukan tewas dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Selanjutnya, petugas keamanan langsung melapork ke pihak kepolisian dan jasad korban langsung dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat