androidvodic.com

Presiden PKS Dijamu Makan Siang Nasi Briani dan Gudeg Oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Jajaran pimpinan PKS disambut jamuan makan siang oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya menu mamengatakan menu makanan yang disiapkan adalah Nasi Briyani hingga gudeg.

“Makan siang, pak Surya menyiapkan Nasi Briyani dan gudeg, kita jamu makan siang baru bicara hal lain,” kata Willy di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Setelah jamuan makan siang, Nasdem-PKS kata Willy, akan membicarakan beberapa pokok pikiran. 

Nasdem pun mengaku sangat terbuka untuk berkoalisi dengan PKS. Mengingat Nasdem dan PKS juga merupakan partai yang tak memiliki kecukupan syarat untuk mengusung kandidat calon presiden.

“Kemungkinan akan sangat terbuka apalagi Nasdem-PKS di luar partai yang memiliki kecukupan syarat keniscayaan untuk saling berkoalisi satu sama lain ini,” katanya.

Willy pun mengaku Nasdem dalam pekan ini akan lebih intensif membangun komunikasi dengan partai politik lain yang punya kesamaan dukungan calon presiden.

Baca juga: Setelah PKS, Elite NasDem Sebut Besok Markasnya Akan Kedatangan Parpol Lagi, Ini Clue-nya

“Momentum komunikasi dan Nasdem minggu-minggu ini akan lebih intensif untuk membangunkan komunikasi dengan partai yang memiliki kesamaan dukungan calon dan kesamaan platform perjuangan politik,” jelas Willy.

NasDem buka diri jadi teman curhat

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menemui petinggi Partai Nasdem di  NasDem Tower Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Terkait hal  tersebut, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan pihaknya memiliki komitmen untuk membangun penjajakan dan dialog dengan partai politik yang lain.

Termasuk, kata dia, menjadi teman curhat bagi pimpinan parpol lain dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Nasdem membuka diri jadi teman curhat, curhat kebangsaan, curhat tentang persoalan aktual, dan ini sekaligus wisata politik lihat patung dan lukisan," kata Willy saat ditemui awak media di NasDem Tower.

Baca juga: Presiden PKS Akhmad Syaikhu Beserta Rombongan Tiba di NasDem Tower, Buka Peluang Koalisi?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat