androidvodic.com

Hasto Kristiyanto: Bu Mega Penuh Element of Surprise - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan sosok Megawati Soekarnoputri penuh element of surprise, sehingga tak menutup kemungkinan akan ada kejutan di penutupan Rakernas II PDIP hari ini.

Hasto Kristiyanto mengambil contoh saat pelaksanaan Rakernas II Bali pada tahun 2018 lalu ketika secara tiba-tiba setelah menutup rakernas, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Joko Widodo untuk maju dalam periode kedua.

"Dari Rakernas yang kedua pada tahun 2018 itu menunjukkan bagaimana selain melakukan kalkulasi yang matang, ibu Mega itu sering menampilkan suatu hal yang sifatnya surprise, ada element of surprise yang ditampilkan oleh beliau," ucap Hasto di sela-sela Rakernas II PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Siang Ini Rakernas II PDIP Ditutup, akankah Ada Kejutan dari Megawati terkait Nama Capres Cawapres?

Ketika ditanyakan apakah Megawati akan menyampaikan nama-nama bakal calon presiden di akhir rakernas, Hasto hanya membalas itu sepenuhnya merupakan hak prerogatif Megawati.

Hasto hanya menambahkan adanya pembacaan rekomendasi eksternal dan pidato penutupan.

"Kemudian pada jam 14.00 akan dilakukan penutupan Rapat Kerja Nasional yang kedua, dengan didahului pembacaan rekomendasi eksternal. Cukup banyak yang direkomendasikan. Kemudian pidato penutupan Rakernas II oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," ucap Hasto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat