androidvodic.com

Sambut HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Paket Sembako untuk Buruh Harian Lepas di Penjaringan - News

News, JAKARTA - Aksi sosial yang dilakukan Polri dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara terus berlanjut.

Kali ini Mabes Polri berbagi kebahagian dengan buruh harian lepas di Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (27/6/2022).

Sebanyak 1.804 paket sembako disalurkan Mabes Polri untuk meringankan beban masyarakat.

Aksi sosial ini dipimpin langsung Brigjen Pol Sandi Nugroho, Karojiastra SSDM Polri didampingi Kombes Pol I Made Kusuma Jaya selaku Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri.

Turut hadir juga Kompol Muhammad Ikhwan selaku Kaur Dismat Subbdit SBST Ditregident Korlantas Polri serta jajaran Korlantas Polri lainnya serta jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Secara simbolis Brigjen Pol Sandi Nugroho menyerahkan lima paket sembako yang disponsori Bank BRI kepada perwakilan buruh harian lepas.

Ia berharap dengan adanya bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berada di Jalan Empang Damai, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Hari ini saya mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kapuk Muara ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara," Brigjen Pol Sandi Nugroho dalam keterangan yang diterima.

"Polri hadir khusus untuk berbagi dan memastikan masyarakat kita dalam kondisi sehat sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-sehari," lanjut dia.

Baca juga: Jelang HUT Bhayangkara, Polri Bagikan 2.350 Paket Sembako untuk Nelayan di Muara Angke

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Kapuk Muara M Jason Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terimakarih Polri, Semoga di HUT ke-76 Bhayangkara ini, Pori semakin maju lagi," ucapnya.

Kegiatan ini pun turut dihadiri jajaran Polsek Penjaringan, Wakasatlantas Polres Jakarta Utara, Bimas Kapuk Muara, Babinsa Kapuk Muara, Ketua RW 04 Kapuk Muara, Ketua RT 013 Kapuk Muara, Satpol PP Kelurahan Kapuk Muara, serta tokoh masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat