androidvodic.com

Ganjar Pranowo Juga Hadir Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby - News

News, JAKARTA -  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara resepsi putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan yang menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Ganjar Pranowo bersama rombongan hadir di hari ketiga resepsi pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta pada Minggu (31/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Adapun resepsi pernikahan ini sudah berlangsung sejak Jumat (29/7/2022) kemarin.

Ditemui seusai acara, Ganjar Pranowo beri tanggapan perihal acara pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta ini.

“Ramai tiga hari lho. (Keduanya) Serasi banget,” kata Ganjar Pranowo kepada wartawan, Minggu (31/7/2022).

ganjar pranowo di resepsi mutiara
Gubernur Jawa Tengah Hadiri Resepsi Putri Sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022).

Politisi PDI Perjuangan ini lantas bercerita saat sebelum acara resepsi pernikahan ini digelar.

Anies Baswedan, kata dia, sempat memberi tahu rencana kabar bahagia ini dan mengundang dirinya.

“Mas Anies sempat ketemu saya di acara kondangan juga sama anaknya, 'Ganjar nanti aku mau ngawinin anak aku dateng ya,’ oiya aku datang,” katanya.

Namun, Ganjar Pranowo berhalangan hadir pada hari pertama di resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan yang menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Itu lantaran dia harus menghadiri pembukaan ajang Asian Para Games di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (30/7/2022) kemarin.

“Saya minta maaf karena nggak bisa sesuai undangan hari pertama, karena kemarin ada Para Games, ada perayaan satu suroh acaranya banyak,” ujarnya.

“Jadi saya kontak ‘mas aku datang ya yang terakhir ya’, yayaya gitu, karena teman saya kuliah,” sambung dia.

ganjar pranowo di resepsi mutiara 3
Gubernur Jawa Tengah Hadiri Resepsi Putri Sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022).

Diketahui, resepsi pernikahan ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 29 Agustus sampai 31 Agustus 2022 di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Kakek dan paman kedua mempelai menjadi saksi pernikahan.

"Dua saksi pernikahan merupakan orang terdekat keluarga, yaitu paman mempelai pria dan kakek mempelai wanita," kata adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan, dalam keterangannya, Jumat (29/7/2022) lalu.

Adapun pada resepsi hari ketiga ini, kabarnya akan didatangi sejumlah masyarakat seperti ulama, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), hingga kerabat Anies Baswedan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat