androidvodic.com

Istri Almarhum KH Maimoen Zubair, Nyai Hj Heni Maryam Meninggal Dunia karena Sakit - News

News, REMBANG - Kabar duka datang dari Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Kabupaten Rembang.

Istri dari almarhum KH Maimoen Zubair, Nyai Hj Heni Maryam, meninggal dunia pada Kamis (1/9/2022) sore.

Kabar tersebut disampaikan akun Instagram Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah (@ppalanwarsarang).

Seperti diketahui, Al-Anwar merupakan pondok pesantren asuhan almarhum KH Maimoen Zubair.

Pihak pondok pesantren endoakan agar almarhumah Heni Maryam wafat dalam keadaan husnulkhatimah.

Diimbau juga kepada alumni Pondok Pesantren Al-Anwar hingga masyarakat umum untuk salat ghaib dari tempat masing-masing.

"انا لله وانا اليه راجعون

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nyai Heni Maryam Syafa'atin, Istri Almaghfurlah KH. Maimoen Zubair, pada hari Kamis, 01 September 2022 M / 04 Shafar 1444 H.

Semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan bersama para kekasih Allah. Amin.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ ومِنْ عَذَابِ النَّارِ. الفاتحة....

Dan dimohon kepada segenap masyarakat, santri, alumni, dan Muhibbin, untuk berkenan melaksanakan sholat ghoib dan bacaan al-fatihah serta doa di rumahnya masing-masing.

Harap maklum. Terimakasih."

Baca juga: Istimewanya Makam KH Maimoen Zubair di Mekkah, Penjaga Sampai Hafal Lokasinya

Pada unggahan @ppalanwarsarang berikutnya, bagi para tamu takziah diimbau agar memarkir kendaraan di tepi laut agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan membuat kemacetan.

"Diimbau kepada segenap tamu takziyah untuk langsung memarkirkan kendaraan di tepi laut, demi kelancaran lalu lintas dan menghindari kemacetan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat