androidvodic.com

Tewas di Hari Ulang Tahun, Naufal Korban Laka Truk Kontainer di Kota Baru Sempat Minta Nasi Kuning - News

News - Naufal Shidqi As-Shaqib, salah satu siswa yang menjadi korban kecelakaan maut truk kontainer di Kota Baru, Bekasi, meninggal di Hari Ulang Tahunnya.

Isak tangis keluarga menghantarkan kepulangan Naufal, karena sebelumnya ia minta dibuatkan nasi kuning untuk merayakan ulang tahunnya.

Nahas, belum sempat nasi kuning itu diberikan kepada Naufal, bocah yang genap berusia 11 tahun itu meninggal dunia dalam kejadian truk kontainer yang menabrak warga dan tower telekomunikasi di area SDN Kota Baru, Bekasi.

Keluarga tak pernah membayangkan, putra kesayangan yang baru duduk di kelas 5 SD ini pergi meninggalkan mereka begitu cepat.

Terlebih kecelakaan terjadi saat genap 11 tahun usia Naufal yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Mengutip tayangan Kompas Tv, Kamis (1/9/2022) Naufal meninggal di lokasi kejadian karena tertimpa tiang telekomunikasi, setelah sebelumnya tiang tersebut dihantam truk kontainer, Rabu (31/8/2022) pagi.

Baca juga: Rekaman CCTV Detik-detik Kecelakaan Truk Kontainer di Bekasi, Suasana Depan Sekolah Tampak Ramai

Dikatakan sang nenek, Maryam, kabarnya Naufal memang sedang membeli makanan di luar sekolah.

"Tadi saya sempat mencari, katanya musibahnya itu ketika jam istirahat, dia mau jajan (keluar sekolah) tapi dia sempat ke kantin, dari kantin mungkin mau beli jajanan lain keluar (sekolah) ya lalu terjadilah musibah itu."

"(Naufal sata ini) kelas 5 (Sekolah Dasar), hari ini (Naufal) ulang tahun, dia anak ketiga dari tiga bersaudara," kata Maryam sambil menangisi kepergian cucunya.

Kronologi Keluarga Temukan Jenazah Naufal

Menurut cerita dari Paman korban, Syahroni, mengatakan bahwa pihaknya sempat kesulitan menemukan Naufal pada saat kejadian nahas itu terjadi.

Tak hanya Syahroni, keluarga pun sempat melakukan upaya pencarian Naufal ke beberapa rumah sakit.

Sampai akhirnya bisa menemukan Naufal dan mengidentifikasi jenazah Naufal di Rumah Sakit Ananda.

Syahroni menjelaskan kronologi keluarga mencari Naufal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat