androidvodic.com

VIDEO 21 Lukisan Karya SBY Dipamerkan di Acara Rapimnas Partai Demokrat 2022 - News

Laporan wartawan TRIBUN-VIDEO.COM, Lendy Ramadhan

News, JAKARTA - Lukisan karya Presiden RI ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipamerkan di acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022).

Total lukisan yang dipamerkan sebanyak 21 lukisan yang telah dibingkai.

Lukisan tersebut merupakan buatan tahun 2021 dan 2022 berdasarkan keterangan pada lukisan di sudut kanvas.

Semua lukisan tersebut juga dijual, dari yang paling murah yaitu seharga Rp.3,5 juta berjudul Lembayung Senja hingga yang paling mahal yaitu seharga Rp.7.000.000,- berjudul Raja Rimba dan The Great Grand Canyon.

AHY Buka Rapimnas Partai Demokrat di JCC Senayan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

AHY menyebut bahwa berdasarkan data yang diterimanya, 98 persen dari seluruh undangan telah hadir mengikuti Rapimnas Partai Demokrat yang akan digelar hingga Jumat (16/9) besok.

"Tadi Sekjen Bung Teuku sudah menyampaikan persentase kehadiran Rapimnas ini, 98 persen artinya rapimnas ini kuorum dan sah," kata AHY.

"Untuk itu Rapimnas partai demokrat tahun 2022 saya nyatakan dibuka," lanjutnya.

Sementara itu, pantauan News di lokasi, teriakan 'AHY Presiden' terus bergelora di lokasi Rapimnas Partai Demokrat.

"AHY Presiden," teriak peserta Rapimnas lalu diikuti ribuan kader Demokrat yang hadir.

Sebelumnya, juru bicara DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pihaknya akan menyampaikan hasil Rapimnas ke calon mitra koalisinya di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

"Nanti tentunya hasil kesepakatan di internal ini akan dibawa juga diskusi dengan teman-teman calon mitra koalisi," kata Herzaky di JCC.

Herzaky mengatakan hal itu juga akan dibahas dalam rapat majelis tinggi partai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

"Jadi salah satu pertimbangan utama Sehingga nanti kita akan bawa juga ke teman-teman calon mitra koalisi," ujarnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat