androidvodic.com

Berita Foto : Pemimpin Negara G20 Berdatangan di Bali - News

News, BALI - Sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan mulai berdatangan di Bali untuk menghadiri pertemuan puncak KTT G20 2022. Berikut foto-foto penyambutan mereka di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar.

Perdana Menteri Australia Anthony Albanese tiba di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. - KTT Kelompok Dua Puluh (G20) Kepala Negara dan Pemerintahan ke-17 akan diadakan di Bali dari 15 hingga 16 Nopember 2022.
 (Photo by AJENG DINAR ULFIANA / POOL / AFP)
Perdana Menteri Australia Anthony Albanese tiba di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. - KTT Kelompok Dua Puluh (G20) Kepala Negara dan Pemerintahan ke-17 akan diadakan di Bali dari 15 hingga 16 Nopember 2022. (Photo by AJENG DINAR ULFIANA / POOL / AFP) (AFP/AJENG DINAR ULFIANA)

Pemerintah Indonesia memastikan 17 pemimpin negara G20 akan hadir pada pelaksanaan di tanggal 15-16 November 2022.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (tengah) turun dari pesawatnya saat ia tiba di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by Firdia Lisnawati / POOL / AFP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (tengah) turun dari pesawatnya saat ia tiba di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by Firdia Lisnawati / POOL / AFP) (AFP/FIRDIA LISNAWATI)

G20 terdiri dari 19 negara dan Uni Eropa (UE) sebagai platform multilateral strategis yang menghubungkan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia.

Presiden Tiongkok Xi Jinping (kanan) melambai saat ia tiba di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. - KTT Kepala Negara dan Pemerintahan Kelompok Dua Puluh (G20) ke-17 akan diadakan di Bali dari 15 hingga 16 November 2022.
 (Photo by AJENG DINAR ULFIANA / POOL / AFP)
Presiden Tiongkok Xi Jinping (kanan) melambai saat ia tiba di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. - KTT Kepala Negara dan Pemerintahan Kelompok Dua Puluh (G20) ke-17 akan diadakan di Bali dari 15 hingga 16 November 2022. (Photo by AJENG DINAR ULFIANA / POOL / AFP) (AFP/AJENG DINAR ULFIANA)

Tahun ini, Indonesia resmi memegang presiden G20 setelah sebelumnya diemban oleh Italia. Dalam kepemimpinannya, Indonesia mengusung semangat pulih bersama dengan tema Recover Together, Recover Stronger.

Presiden Prancis Emmanuel Macron (tengah) disambut saat ia tiba sebelum KTT G20, di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by Ludovic MARIN / AFP)
Presiden Prancis Emmanuel Macron (tengah) disambut saat ia tiba sebelum KTT G20, di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by Ludovic MARIN / AFP) (AFP/LUDOVIC MARIN)

Ada tiga isu prioritas dalam presidensi G20 Indonesia yaitu arsitektur kesehatan global, transformasi digital, dan transisi energi berkelanjutan.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kanan) dan istrinya Emine Erdogan (kiri) tiba untuk menghadiri KTT G20, di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by Firdia Lisnawati / POOL / AFP)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kanan) dan istrinya Emine Erdogan (kiri) tiba untuk menghadiri KTT G20, di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by Firdia Lisnawati / POOL / AFP) (AFP/FIRDIA LISNAWATI)
Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al-Nahyan (Tengah) berjalan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan (L) saat ia tiba untuk menghadiri KTT G20, di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by AJENG DINAR ULFIANA / POOL / AFP)
Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al-Nahyan (Tengah) berjalan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan (L) saat ia tiba untuk menghadiri KTT G20, di bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar di pulau resor Indonesia Bali pada 14 November 2022. (Photo by AJENG DINAR ULFIANA / POOL / AFP) (AFP/AJENG DINAR ULFIANA)
President of South Korea Yoon Suk-yeol (C) arrives at Ngurah Rai International airport at Tuban, Badung regency on Indonesia resort island of Bali, on November 13, 2022.
 (Photo by SONNY TUMBELAKA / POOL / AFP)
President of South Korea Yoon Suk-yeol (C) arrives at Ngurah Rai International airport at Tuban, Badung regency on Indonesia resort island of Bali, on November 13, 2022. (Photo by SONNY TUMBELAKA / POOL / AFP) (AFP/SONNY TUMBELAKA)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat