androidvodic.com

PM Jepang Fumio Kishida Menikmati Pertunjukan Budaya di GWK - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, BALI - Kekayaan budaya Indonesia yang melimpah dari Sabang hingga Merauke menarik perhatian para pemimpin dunia serta delegasi negara yang hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar di Nusa Dua Bali.

Hal ini terlihat dari senyum yang diperlihatkan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida dan anggukan kepala Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken.

Baca juga: Profil Fumio Kishida, Perdana Menteri Jepang yang Hadiri KTT G20 Bali

Keduanya tampak kagum melihat pertunjukan yang disuguhkan dan menikmati irama musik yang ditampilkan para performer dalam event Welcoming Dinner and Cultural Performance KTT G20 di Kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Selasa (15/11/2022) malam.

KTTG2012
Salah satu pertunjukan yang ditampilkan dalam Welcoming Dinner and Cultural Performance KTT G20 di Kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Selasa (15/11/2022) malam.

Begitu banyak tarian tradisional yang ditampilkan dalam event tersebut, termasuk tarian sajojo yang merupakan tari adat dari Papua.

Tidak hanya itu, kekayaan budaya nusantara turut ditampilkan melalui kostum pakaian adat para performer, yang tentunya berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat