androidvodic.com

Di Gereja Katedral Jakarta, Panglima TNI Yudo Margono Ajak Jaga Persatuan Hadapi Tahun Politik - News

Laporan Reporter News, Naufal Lanten

News, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengajak umat Kristiani turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebab Indonesia, kata dia, akan memasuki tahun politik pada 2023 mendatang.

Adapun hal itu disampaikan Laksamana Yudo saat meninjau Gereja Katedral Jakarta saat misa malam Natal 2022, Sabtu (24/12/2022).

“Kami mengajak umat Kristiani semuanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena di tahun depan 2023-2024 kita akan menghadapi tahun politik,” kata Yudo Margono.

Sebab dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka seluruh masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan berjalan dengan lancar dan damai.

“Tentunya dari sekarang kita harus jemaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga kita hadapi 2023-2024 dengan lancar dan penuh kebahagiaan,” tuturnya.

Baca juga: Tinjau Gereja Katedral Jakarta, Kapolri Harapkan Natal 2022 dan Tahun Baru Berjalan Damai dan Lancar

Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau pelaksanaan misa malam Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12/2022).

Kedatangannya disambut kangsung Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta Romo Albertus Hani Rudi Hartoko dan Humas Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katedral Susyana Suwadie.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau pelaksanaan misa malam Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12/2022).
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau pelaksanaan misa malam Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12/2022). (News/Naufal Lanten)

Setibanya sekira pukul 20.15 WIB dan langsung masuk ke dalam area Katedral, untuk memberikan sambutan Natal kepada jemaat.

Adapun turut hadir dalam peninjauan ini Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beserta jajaran. 

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI kemudian meninggalkan Gereja Katedral Jakarta sekira pukul 20.50 WIB dan langsung menuju Gereja Imanuel Jakarta. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat