androidvodic.com

VIDEO EKSKLUSIF Ketua DPRD Paser: Bangga Paser Jadi Penyangga Ibu Kota Negara - News

News, JAKARTA - Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi menceritakan kesenangan warganya setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menetapkan Ibu Kota Negara (IKN) yang baru akan dibangun di Penajam Paser.

Hal itu disampaikannya dalam wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di kantor Tribun Network, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2023).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengatakan kehadiran IKN selain memberikan tantangan dan peluang juga menghadirkan manfaat bagi warga Kabupaten Paser.

Sebab ke depannya, kehadiran IKN yang nantinya mendorong migrasi banyak orang ke Kalimantan Timur ini tentunya mendorong pula pertumbuhan sosial dan ekonomi di wilayah tersebut.

Hendra Wahyudi juga menuturkan pihaknya punya visi misi guna memaksimalkan hal tersebut, di antaranya untuk mewujudkan Paser menjadi kota cerdas atau smart city.

“Dengan kepala daerah yang sekarang yang terpilih, paser mempunya misi, Paser Mas, Paser yang lebih maju sejahtera tentunya.”

“Harapan kedepan bagaimana agar Kabupaten Paser menjadi smart city,” kata Hendra Wahyudi.

Dalam kesempatan itu juga, Hendra menceritakan awal mula dirinya masuk ke dunia politik.

Dia juga menceritakan dinamikanya selama menjabat sebagai Ketua DPRD.

Mari saksikan wawancara eksklusifnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat