androidvodic.com

Polisi: Jaringan Narkoba Irjen Teddy Minahasa tak Berhenti di Bandar Alex Bonpis - News

News, JAKARTA - Polisi mensinyalir jaringan peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa cs tak hanya berhenti di bandar narkoba, Alex Bonpis.

"Sementara ini yang dari hasil keterangan, untuk bandar lain terkait yang ada kaitannya dengan kasus Irjen TM sampai saat ini terakhir masih di Alex," kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Andi Oddang, Kamis (19/1/2023).

"Tapi nanti tidak menutup kemungkinan dari Keterangan Alex, apakah itu barang dia langsung jual atau dia melempar lagi ke bandar lain," sambungnya. 

Sejauh ini, Andi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif untuk mendalami jarak waktu menjadi bandar dijaringan narkoba Irjen Teddy.

Tak hanya jarak waktu, pihaknya juga bakal mendalami keuntungan pundi-pundi rupiah yang didapat Alex Bonpis saat menjual sabu dari Irjen Pol Teddy Minahasa

"Masih dalam proses pemeriksaan. Nanti dari sini muncul berapa lama (jadi bandar). Masih pendalaman kan baru diamankan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Alex Bonpis buronan kasus narkoba asal Kampung Bahari, Jakarta Utara dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian pasca pelariannya selama satu tahun.

"Ia sudah diamankan oleh Subdit I," kata Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Andi Odang ketika dikonfirmasi, Selasa (17/1/2023).

Baca juga: Bandar Narkoba di Kampung Bahari Alex Bonpis Ditangkap, Begini Sosoknya di Mata Tetangga

Alex Bonpis dikatakan Andi berhasil ditangkap saat berpergian ke luar kota tepatnya di wilayah Cikampek.

Meski ditangkap di luar kota, Andi memastikan Alex Bonpis tidak sedang melakukan pelarian.

"(Ditangkap) diluar kota. Dia sedang berpergian saja tidak sedang kabur," jelasnya.

Lanjutnya, saat ini pihaknya pun tengah melakukan proses pendalaman pasca penangkapan terhadap Alex Bonpis.

Proses pendalaman ini termasuk untuk mengetahui apakah terdapat barang bukti narkoba yang disimpan Alex Bonpis.

"Sementara ini masih dalam proses ya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat