androidvodic.com

Gelar Perayaan Natal, IKA FH Usakti Sampaikan Pesan Damai - News

News, JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH Usakti), Sahala MP Siahaan, mengajak menjadi seseorang yang berperilaku membawa kedamaian dan kebahagiaan antar sesama umat  manusia.

Pernyataan itu disampaikan dalam acara perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Aloft South Jakarta pada akhir pekan lalu, Minggu (29/1/2023).

Ini merupakan Natal bersama lintas angkatan yang pertama kali diadakan oleh para alumni FH Usakti.

"Adik-adik dari panti asuhan adalah generasi muda yang perlu kita sayangi dan perhatikan keberadaannya,” ujar Sahala MP Siahaan.

IKA FH Usakti mempunyai kerinduan untuk bisa merayakan Natal secara bersama lintas angkatan.

Baca juga: Hadiri Perayaan Natal MPR, DPR, dan DPD, Bamsoet Ajak Pererat Ikatan Solidaritas Kebangsaan

Untuk itu, kata dia, melalui momentum itu, menjadi pembawa damai bagi seluruh stakeholder IKA FH Usakti dan membagi kebahagiaan natal bersama Panti Asuhan dari Yayasan Prima Unggul dan Yayasan Pondok Taruna Cipayung.

"Perayaan Natal ini juga dalam suasana Imlek, dengan demikian kita merayakan dua suasana yaitu natal dan Imlek," ujarnya dalam keterangan yang diterima Rabu (1/2/2024).

Dia menjelaskan kebahagiaan itu diwujudkan dengan memberikan tanda kasih berupa santunan kepada panti asuhan dan juga memberikan angpau kepada anak-anak panti yang hadir dan memberikan performance untuk memeriahkan suasana acara tersebut

Sementara itu, Ketua IKA Trisakti, Silmy Karim, mengaku senang bisa hadir dalam acara ini.

Perayaan Natal lintas angkatan di IKA FH sangat bagus untuk membentuk bonding dan unity seluruh alumni IKA FH serta mendukung agar acara seperti ini bisa berlangsung secara berkelanjutan ke depannya," tambahnya.

Harapan Silmy Karim itu menjadi komitmen pengurus IKA FH Usakti untuk melaksanakan perayaan Natal lintas angkatan IKA FH ke depan 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat