androidvodic.com

Hadapi Era 4.0, BEM STIH Gayus Lumbuun Bakal Perkuat Inovasi - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Ketua STIH Prof Gayus Lumbuun Dr. Maman Suparman, meminta jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Prof Gayus Lumbuun untuk meningkatkan kompetensi dalam menghadapi era 4.0.

Menurutnya, jajaran BEM harus melakukan inovasi di tengah era disrupsi ini.

"Perkuat terus kompetensi dan inovasi. Selamat bekerja untuk Ketua dan wakil ketua BEM terpilih dan Jajaran pengurus kami percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," tutur Maman melalui keterangan tertulis, Senin (6/2/2023).

Hal tersebut diungkapkan oleh Maman saat Ketua STIH Prof Gayus Lumbuun Dr. Maman Suparman, SH, MH melantik dan mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih beserta Jajaran pengurus BEM.

Pelantikan Ketua BEM STIH PGL Berkat Sama Hulu dan Wakil Ketua BEM Maharani Novarianti serta jajaran pengurus BEM STIH Prof Gayus Lumbuun Periode 2023 - 2024 di Gedung Kampus STIH Prof Gayus Lumbuun, Jakarta Selatan.

Baca juga: Seorang Mahasiswa Universitas Baturaja Ditembak saat Sedang Tidur

Sementara itu, Ketua BEM terpilih, Berkat Sama Hulu, mengaku siap untuk berinovasi di masa kepengurusannya.

"Kami sebagai ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan seluruh jajaran pengurus senantiasa berpegang teguh pada Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam menjalankan tugas dan kewajiban organisasi pantang berputus asa, pantang menyerah dan pantang meninggalkan BEM dalam situasi dan kondisi apapun," ucap Berkat.

Pada acara pelantikan ini, mahasiswa dan dosen berharap jajaran BEM STIH Prof Gayus Lumbuun bisa terus berkarya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat