androidvodic.com

Ahmad Sahroni Ingatkan Pengendara Harley untuk Tidak Arogan - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Ahmad Sahroni, meminta para anggota HDCI menghindari segala tindakan arogan

Komitmen itu dibuktikan dengan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) tanpa pelanggaran dan zero accident, yang digelar pada Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan yang setidaknya diikuti 170 anggota itu, mengusung rute perjalanan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemudian beristirahat di Pave Bistro, Kebayoran Baru, dan berakhir di Black Stone Garage.

"Saya selalu sampaikan kepada teman-teman HDCI, kalau riding kita harus selalu patuh terhadap aturan. Tidak boleh ada yang arogan dan mau menang sendiri. Kita taati aturan lampu merah, tidak melawan arus, dan saling menghormati sesama pengguna jalan lainnya. Riding aman, sopan, dan yang penting semua tetap happy," kata Sahroni dalam keterangannya, Sabtu.

Di sisi lain, terdapat momen kejutan juga dari Ketum HDCI bersama seluruh anggota ketika sampai di tujuan akhir. 

Saat bertemu dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga merupakan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Sahroni menawarkan apakah Bamsoet bersedia mengisi posisi strategis di HDCI.

Baca juga: Menangkan Pemilihan, Ahmad Sahroni Resmi Jadi Ketua Umum HDCI

"Jadi tadi kita tawarkan Pak Bamsoet apakah beliau bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina HDCI. Karena kita lihat atensi beliau (Bamsoet) terhadap dunia otomotif ini sangat besar. Jadi saat ini penawaran tersebut sedang Pak Bamsoet pikirkan, tapi dalam waktu dekat saya kira beliau akan berikan jawaban positif, doakan saja,” pungkas Sahroni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat