androidvodic.com

40 Ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris, Lengkap dengan Artinya - News

News - Inilah 40 ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris beserta artinya.

Kumpulan ucapan Hari Valentine ini sangat cocok dibagikan sebagai ungkapan rasa kasih sayang kepada sahabat, keluarga hingga pacar atau kekasih.

Biasanya ucapan Hari Valentine sangat pas apabila dibagikan saat momen perayaan pada 14 Februari.

Pasalnya, pada tanggal 14 Februari telah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia sebagai perayaan Hari Valentine.

Untuk itu, simak 40 ucapan Hari Valentine 2023, yang dikutip dari Wishesmsg dan Serenataflowers.

Baca juga: Alasan Hari Valentine Identik dengan Cokelat dan Legenda Saint Valentine

Ucapan Hari Valentine 2023

1. My sweet Valentine, I promise to behave like a perfect gentleman this year and make sure to give you all you want on this special day, today it’s all about us and our love for each other. I love you! Happy Valentine’s Day!

Artinya: Valentineku yang manis, aku berjanji untuk berperilaku seperti pria yang sempurna tahun ini dan pastikan untuk memberikan semua yang kamu inginkan di hari istimewa ini, hari ini semuanya tentang kita dan cinta kita satu sama lain. Aku mencintaimu! Selamat Hari Valentine!

2. Thank you for letting me love you and for loving me in return. I am so lucky that you are mine. Happy Valentine’s Day!

Artinya: Terima kasih telah membiarkan aku mencintaimu dan membalas cintaku. Aku sangat beruntung bahwa kamu adalah milikku. Selamat Hari Valentine!

3. You are my love, my best friend, my one and only. Now, let me be your Valentines once more. Happy Valentines’s Day

Artinya: Kamu adalah cintaku, sahabatku, satu-satunya. Sekarang, izinkan aku menjadi Valentine-mu sekali lagi. Selamat Hari Valentine

4. I will never get tired of loving you. I admire the way you make me fall in love with you more each day. Happy Valentine’s Day!

Artinya: Aku tidak akan pernah bosan mencintaimu. Saya mengagumi cara Anda membuat saya semakin jatuh cinta dengan Anda setiap hari. Selamat Hari Valentine!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat