androidvodic.com

Kapolda Metro Jaya Janji Usut Tuntas Seadil-adilnya Kasus Penganiayan Mario Dandy Usai Jenguk David - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berjanji jajarannya mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio (20), anak mantan pejabat pajak.

Hal itu diungkapkan Fadil Imran sesudah menjenguk korban penganiayaan, Crytalino David Ozora (17) di RS Mayapada Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Awalnya, Fadil mendoakan kesembuhan David agar bisa pulih seperti sediakala sebelum dianiaya secara sadis Mario.

"Polda Metro Jaya dari awal di bawah kepempimpinan saya berkomitmen untuk Menyelesaikan kasus ini dengan seadil-adilnya," kata Fadil kepada wartawan.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menerangkan pihaknya tidak akan menutup masukan-masukan dari pihak manapun dalam penyidikan agar bisa maksimal.

"Selanjutnya kami juga masih terbuka apabila ada masukan dan saran sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku," ungkapnya.

Baca juga: Buntut Harta Janggal Eks Pejabat Pajak Rafael Alun: Rekening Mario Diblokir, 6 Perusahaan Diperiksa

Sementara itu, Ketua GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Ainul Yaqin yang mewakili keluarga David berterima kasih atas dukungan yang diberikan Polda Metro Jaya kepasa korban.

"Saya mewakili atas nama keluarga besar Ansor dan Banser, saya ucapkan sekali lagi terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda dan terima kasih kami juga atas proses hukum yang sudah berjalan dengan adil, dengan baik, dengan objektif sehingga hari ini kita sudah mendengar kasus ini mulai terang benderang," tuturnya.

Untuk informasi, aksi penganiayaan dilakukan oleh salah satu mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan bernama Mario Dandy Satrio (20) terhadap anak petinggi GP Ansor, David (17).

Baca juga: LPSK: Keluarga David Ozora Tak Ajukan Ganti Rugi ke Mario Dandy Anak Mantan Pejabat Pajak

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Awalnya, teman wanita Mario berinisial AGH yang menjadi sosok pertama yang mengadu jika mendapat perlakuan kurang baik dari korban hingga memicu penganiayaan itu terjadi.

Namun, belakangan diketahui orang yang pertama memberikan informasi jika orang yang pertama kali memberikan informasi kepada Mario mengenai kabar temannya, AGH diperlakukan tak baik yakni temannya berinisial APA.

Baca juga: Viral Isu David Diancam Sebelum Dianiaya Mario Anak Mantan Pejabat Pajak, Ini Respon Polisi

Adapun informasi itu, dikabarkan oleh APA kepada Mario sekitar 17 Januari 2023 lalu yang dimana menyatakan bahwa saksi AGH mendapat perlakuan tak baik dari korban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat