androidvodic.com

PDI Perjuangan Bakal Gelar Rakornas di GBK pada 24 Juni 2023 - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya akan tetap menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 24 Juni 2023 mendatang.

"Kami menghitung, memutuskan konsolidasi partai dalam bulan Bung Karno akan dilakukan pada tanggal 24 Juni," katanya Hasto dalam konferensi pers di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/03/2023).

Menurut Hasto, Rakornas akan digelar pada 24 Juni mendatang setelah Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) awalnya mau menggunakan GBK sebelum Indonesia batal jadi tuan rumah.

"Kami tahu menghormati FIFA yang menggunakan GBK ini, stadion utama ini sampai tanggal 12 Juni, yang kemudian ada 1 Minggu allowance yang diberikan kepada FIFA, maka kami putuskan tanggal 24 Juni," ujarnya.

Hasto memastikan PDIP menghormati tim kesebelasan U-20. Seperti halnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 50 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ini sekaligus sebagai penghormatan kami terhadap U-20 sama dengan ketika kami ingin memindahkan ultah partai yang ke-50 ke Kemayoran karena kami dukung U-20. Jadinya tetap di sini," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat