androidvodic.com

Profil Benny K Harman, Tantang Mahfud MD Bongkar Transaksi Janggal Rp 349 T di Kemenkeu Secara Jelas - News

News - Berikut profil Anggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman, yang menantang Menteri Koordinator Politk, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD untuk membongkar transaksi mencurigakan Rp 349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Diketahui, Benny menyatakan bahwa dirinya siap menantang balik Mahfud MD agar membuka pernyataan soal transaksi mencurigakan tersebut secara jelas.

Pernyataan itu, disampaikannya setelah Mahfud MD sebelumnya menantang sejumlah anggota DPR terkait transaksi mencurigakan sebesar Rp349 triliun di Kemenkeu.

"Saya siap menantang. Bukan untuk siapa-siapa, untuk Indonesia, untuk rakyat. Tidak ada prasangka, tidak masalah personal saya dengan Pak Mahfud."

"Saya menantang supaya Pak Mahfud buka, supaya buka sejelas-jelasnya, apa yang disampaikan itu tidak menjadi spekulasi, analisa di publik, spekulasi itu sangat jelek," jelasnya, dikutip dari Tribunpekanbaru.com, Rabu (29/3/2023).

Lalu, bagaimanakah sosok Benny K Harman tersebut?

Baca juga: Mahfud MD ke Benny K Harman: Pertanyaannya Kok Seperti Polisi

Profil Benny K Harman

Berikut profil Benny K Harman yang menantang Mahfud MD untuk membongkar transaksi mencurigakan Rp 349 triliun di Kemenkeu:

Benny K Harman merupakan seorang politisi Indonesia dari Partai Demokrat yang lahir pada 19 September 1962 di Denge, Satar, Mese, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Benny diketahui memiliki nama lengkap Benny Kabur Harman, dikutip dari Tribunnewswiki.com.

Ia menikah dengan drg. Maria Goreti Ernawati Harman dan memiliki tiga orang anak perempuan.

Di antaranya bernama Maria Cacelia Stevi Harman, Maria Benedikta Stella Harman, dan Maria Bernedetha Molas Harman.

Riwayat Pendidikan

- SD Katolik Denge Flores (1977)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat