androidvodic.com

Anita Cepu Klaim Sering Bolak-balik ke Taiwan Bersama Teddy Minahasa Bertemu Bandar Sabu - News

News, JAKARTA - Tersangka kasus jual-beli sabu Irjen Pol Teddy Minahasa diduga sering bolak-balik ke Taiwan bertemu bandar sabu di sana untuk melancarkan bisnis haramnya selama ini.

Dugaan tersebut diungkap Linda Pudjiastuti atau Anita Cepu yang juga mengaku sebagai istri siri Teddy Minahasa seperti disampaikan lewat akun instagram kuasa hukumnya, Adriel Viari Purba yang dikutip Selasa (2/5/2023)

Anita Cepu juga menyatakan dirinya siap membuktikan kebohongan Teddy Minahasa pada polisi asal dirinya didampingi LPSK untuk membuktikan bahwa dirinya dan Teddy Minahasa telah menikah siri dan bolak balik ke Taiwan bertemu dengan bandar sabu.

"Bu Linda Siap Membuktikan Pernikahan Siri dengan TM dan Pabrik Sabu di Taiwan jika didampingi LPSK @infolpsk serta Polri @divisihumaspolri sekaligus bila diizinkan oleh pihak pihak terkait," sebut pernyataan pengacara Anita Cepu di Instagram.

"Bu Linda juga mengklarifikasi tidak ada konspirasi antara saya dengan Bu Linda serta penyidik! Itu semua rekayasa dan kebohongan TM untuk menghindar dari pertanggungjawaban pidana ini, namun saya yakin Majelis Hakim Yang Mulia tidak akan terkecoh oleh pernyataan yang tidak bernilai seperti itu," lanjutnya.

“Gimana saya mau berbohong, Pak Adriel saya mengalami semua. Kalau saya didampingi LPSK ata Polri untuk mau ke Sukabumi. Ke Taiwan pun saya sanggup buktikan, ke Brunei pun saya sanggup buktikan," lanjutnya.

"Pak Teddy ketemu siapa di Taiwan saya bisa buktikan. Kemarin saya sudah ditanya dengan Propam semua tiket pesawat sudah saya serahkan ke Propam tinggal dicek. Saya laik pesawat China Airlines yang mengurus visa ajudan Teddy Minahasa," imbuhnya.

Linda mengatakan berani menunjukkan sosok ustadz yang telah menikahkan dirinya dengan Teddy Minahasa secara siri, Ustadz tersebut berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelumnya, Irjen Pol Teddy Minahasa, terdakwa kasus narkoba mengaku telah dibohongi oleh terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita Cepu.

Baca juga: Dianggap Berbohong Jadi Istri Siri Teddy Minahasa, Mami Linda: Saya Belum Gila

Kebohongan-kebohongan yang dimaksud Teddy itu diantaranya adalah Linda mengaku akan dinikahi Raja Brunei.

Namun setelah Teddy mencari kebenaran tentang kabar tersebut dengan menghubungi pihak kedutaan ternyata kabar tersebut di klaim sebagai informasi bohong.

Begitu juga dengan tawaran membantu penjualan barang pusaka.

Terdakwa Irjen Teddy Minahasa saat membacakan duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Jumat (28/4/2023).
Terdakwa Irjen Teddy Minahasa saat membacakan duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Jumat (28/4/2023). (News/Ashri Fadilla)

Dilansir dari Kompas TV Senin (27/3) dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kamis (23/03) lalu, Teddy juga mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan bisnis dengan terdakwa Linda Pujiastuti,

Baca juga: Buktikan Pernikahan Siri dengan Teddy Minahasa, Mami Linda Minta LPSK dan Polri Dampingi ke Sukabumi

Pengakuan itu dia sampaikan untuk menjawab pertanyaan jaksa penuntut umum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat