androidvodic.com

Soal Pertemuan Partai Golkar dan PKB, Cak Imin: Kami Sepakat Terus Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024 - News

News - Partai Golkar dan PKB sepakat akan terus bersinergi, membantu mensukseskan proses keberhasilan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Sebelumnya, diketahui bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengadakan pertemuan sebagai ajang silaturahmi karena masih dalam momen lebaran.

Kemudian, dari hasil pertemuan tersebut, Partai Golkar dan PKB sepakat untuk terus saling bersinergi demi keberhasilan Pemilu 2024.

"Kami bersepakat untuk terus saling bersinergi, pemenangan, kerja sama membantu mensukseskan proses keberhasilan Pemilu tahun 2024," ucap Cak Imin, dikutip dari YouTube Kompas TV, Rabu (3/5/2023).

"Oleh karena itu kerja sama ini sangat memuaskan bersama Partai Golkar, baik di DPR maupun bersama-sama di kabinet pemerintahan Pak Jokowi," imbuhnya.

Baca juga: Golkar Konsisten Usung Airlangga di Pilpres Meski PPP Dukung Ganjar, Pengamat: Jadi Tokoh Alternatif

Sebut Partai Golkar dan PKB Sudah Sukses Berkoalisi di Kepemimpinan Jokowi

Cak Imin pun mengatakan bahwa PKB dan Partai Golkar sebelumnya juga sudah berkoalisi mensukseskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir periode 2024 nanti.

"Kami partai Golkar dan PKB sudah bersama-sama dalam koalisi mesukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi hingga akhir periode sampai 2024 ini," katanya.

Kemudian, atas hal tersebut, Cak Imin berharap bahwa kesuksesan dalam men-support kepemimpinan Presiden Jokowi itu bisa menjadi langkah-langkah sukses untuk dilanjutkan dan menambah kemajuan di masa yang akan datang.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat pidato pada Rapat Koordinasi Caleg PKB se-Kalimantan Selatan di Kota Tanahbumbu. / Istimewa - Partai Golkar dan PKB siap membantu mensukseskan proses keberhasilan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat pidato pada Rapat Koordinasi Caleg PKB se-Kalimantan Selatan di Kota Tanahbumbu. / Istimewa - Partai Golkar dan PKB siap membantu mensukseskan proses keberhasilan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. (ist)

"Kami, dua partai ini bekerja sama terus untuk men-support agar Pak Presiden Jokowi sukses hingga tuntas dalam periode kepemimpinannya dan mengharapkan keberhasilan."

"Dan langkah-langkah sukses itu kita lanjutkan secara berkesinambungan pembangunan atas prestasi-prestasi yang sudah diraih dan menambah kemajuan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," ujar Cak Imin.

Partai Golkar dan PKB sebagai Inti Koalisi

Cak Imin pun sangat percaya bahwa dengan pengalaman yang dipunya Partai Golkar dan sejarah PKB tersebut sebagai inti koalisi.

Lantaran kedua partai tersebut mempunyai sejarah panjang hingga pengalaman yang banyak dalam berbangsa dan bernegara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat